Sukses

6 Benda Seram Ini Ditemukan di Rumah Orang yang Baru Pindah, Bikin Merinding

Penemuan benda seram di rumah yang baru ditinggali ini bikin bulu kuduk berdiri.

Liputan6.com, Jakarta Impian mempunyai rumah sendiri pasti diidamkan oleh setiap orang. Bagi mereka yang berhasil mewujudkannya, pindah ke rumah baru pasti akan menjadi hal membahagiakan. Namun, siapa sangka, beberapa orang yang membeli rumah baru justru mendapatkan sesuatu yang menakutkan. Penemuan benda-benda seram membuat suasana hati mendadak berubah. 

Pasalnya, rumah baru itu bukan bangunan yang baru berdiri, namun bekas rumah terbengkalai yang direnovasi. Kumpulan beberapa benda paling menyeramkan, aneh, dan tak terduga yang ditemukan orang pada saat kedatangan. Mereka tidak menyangka jika akan menemukan benda yang membuat bulu kuduk berdiri.

Memeriksa setiap sudut rumah baru dan menemukan benda seperti wajah boneka yang ada di kamar mandi bawah tanah, hingga boneka monyet mengerikan yang terlihat seperti dalam film horor. Hal itu pasti tidak pernah diduga oleh orang yang akan menempati rumah tersebut.

Bikin merinding, dilansir Liputan6.com dari Bored Panda, berikut ini beberapa potret benda seram yang ditemukan di rumah orang yang baru pindah, Jumat (17/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seorang Kontraktor membeli rumah terbengkalai untuk direnovasi. Lalu, ia menemukan ini di kamar mandi bawah tanah.

3 dari 7 halaman

2. Saat memeriksa loteng, pemilik rumah baru menemukan boneka monyet mengerikan yang tersenyum kepadanya.

4 dari 7 halaman

3. Penemuan kecil yang seram, dua bola mata yang terus melihat ke arah pemilik baru.

5 dari 7 halaman

4. Boneka seram yang ditemukan di ruang bawah tanah di penjualan perkebunan.

6 dari 7 halaman

5. Pindah ke rumah baru, keesokan harinya mereka menemukan 37 badut di bawah beranda rumah.

7 dari 7 halaman

6. Saat baru pindah ke apartemen baru. Pagi harinya saat pergi ke lemari penyimpanan, sang pemilik tiba-tiba menemukan benda ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.