Sukses

4 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 6 Pemain Tukang Bubur Naik Haji Era 90-an

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Tukang Bubur Naik Haji merupakan salah satu sinetron populer yang tayang perdana pada tahun 2012 silam. Sinetron tersebut menemani pemirsa sampai dua ribu episode tepatnya selama 5 tahun.

Pada awal penayangan, sinetron Tukang Bubur Naik Haji diperankan oleh Mat Solar, Uci Bing Slamet, Nani Wijaya, Citra Kirana, Andi Arsyil Rahman, dan Latief Sitepu sebagai pemeran utama. Seiring dengan berjalannya episode, muncul pemain baru yang membuat sinetron tersebut makin bikin penasaran.

Mulai dari artis pendatang baru sampai artis sinetron yang populer pada tahun 90-an turut membintangi sinetron tersebut. Bahkan bisa dikatakan sinetron tersebut menjadi wadah reuni artis 90-an pada masa itu.

Marini Zumarnis, Dina Lorenza, Devi Permatasari hingga Meidiana Hutomo adalah sederet nama artis 90-an yang bintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji dalam rentang tahun 2012-2017. 4 tahun berlalu sejak sinetron TBNH resmi tamat, kini sederet pemain sudah banyak berubah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain Tukang Bubur Naik Haji era 90-an, Sabtu (18/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Dikenal lewat perannya sebagai Ibu Peri di sinetron Bidadari, Marini Zumarnis masih bersinar hingga kini. Dalam sinetron TBNH 9 tahun berlalu, Marini berperan sebagai Umi Maryam.

3 dari 7 halaman

2. Berusia 46 tahun, Dina Lorenza dipuji tetap awet muda oleh warganet. Pemeran Riyamah dalam sinetron TBNH ini masih aktif wara wiri di layar kaca Indonesia.

4 dari 7 halaman

3. Aktif sejak tahun 1982, Meidiana Hutomo juga salah satu artis era 90-an yang turut bintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji pada 2012 silam dan berperan sebagai Hajjah Aisyah.

5 dari 7 halaman

4. Memulai karier sejak tahun 1991, Devi Permatasari masih bersinar hingga saat ini. Dalam sinetron TBNH 9 tahun silam, Devi Permatasari didapuk memerankan tokoh bernama Dewi.

6 dari 7 halaman

5. Cindy Fatikasari cukup sering adu akting bareng suaminya, Tengku Firmansyah. Sinetron TBNH merupakan salah satu sinetron yang menyajikan akting apik Cindy Fatikasari dan sang suami.

7 dari 7 halaman

6. Pernah dijuluki ratu sinetron pada masanya, Annisa Trihapsari masih aktif hingga kini. Aktif sejak 1978, sinetron TBNH merupakan sinetron Annisa yang