Sukses

Dikabarkan Putus, Ini 6 Potret Kebersamaan Gisella Anastasia dan Wijin

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Gisel Annastasia kian berlanjut, kini ia dikabarkan hubungan terbarunya bersama Wijin. Belakangan Gisel tengah dikabarkan telah putus dengan pria bernama lengkap Wijaya Saputra yang merupakan pacarnya. Kabar putusnya Gisel ini bermula saat ia mengunggah foto di Instagram pribadinya, lengkap dengan caption yang mengarah pada hubungan asmaranya. 

Memang sebelumnya, wanita satu anak ini pernah mendapatkan kabar bahwa hubungan mereka telah berakhir. Namun keduanya kala itu membantah kabar miring tersebut. Unggahan beserta captionnya di Instagram kini justru mengundang perhatian dan pertanyaan bagi netizen. Selain melalui tulisannya, foto bertema hitam putih juga semakin membuat penasaran akan kejelasan hubungannya ke depan. 

Meski tak secara langsung memberikan klarifikasi, namun kalimat 'berjalan ke arah berbeda' seolah menggambarkan hubungan Gisel dan Wijin. Keduanya telah membangun hubungan asmara selama lebih dari 3 tahun. Kini kejelasan hubungan mereka dipertanyakan. Banyak netizen yang beranggapan mereka telah mengakhiri hubungan. 

Tak hanya Gisel saja, potret Gisel dan Wijin juga dibagikan bertema hitam putih. Terlepas dari kabar tersebut, kebersamaan mereka memang berlangsung cukup lama dan penuh lika-liku. Berikut Liputan6.com merangkum potret kebersamaan Gisel dan Wijin dari berbagai sumber, Minggu (19/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. “Menarilah, Walau alunannya tak lagi sama. Berbahagialah,Teriring doa sebagaimana kau pernah membuat bahagia.” caption dalam foto keduanya inilah yang menjadi isyarat Gisel dan Wijin dikabarkan bahwa mereka putus.

3 dari 7 halaman

2. Senada dalam akun Instagramnya, Wijin menuliskan caption “Waktu tuhan bukan waktu kita, mungkin belum waktunya.

4 dari 7 halaman

3. Ibu dari Gempita Nora Marten ini juga mengunggah foto pribadi seorang diri dengan tema hitam putih, bak berada dalam kesedihan.

5 dari 7 halaman

4. Semakin membuat publik penasaran, dalam unggahan pilunya ini Gisel juga sengaja menonaktifkan kolom komentar.

6 dari 7 halaman

5. Wijin yang merupakan seorang pemain basket ini telah menjalin hubungan selama 3 tahun dengan Gisel.

7 dari 7 halaman

6. Selepasnya, belakangan Gisel menjelaskan kabar kepada awak media bahwa mereka tidak lagi menjalani hubungan bersama.