Sukses

Akui Akan Segera Menikah, Ini 6 Potret Terbaru Roro Fitria

Roro Fitria akan segera menikah dengan seorang duda.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis Roro Fitria. Pasalnya, pembawa acara sekaligus DJ ini akan melangsungkan pernikahan pada 29 Desember mendatang. Fakta tersebut diungkap oleh Basirun selaku Kepala KUA Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kepada awak media, dia memberitahu bila Roro telah mengajukan tanggal pernikahan pada awal Desember kemarin. Roro Fitria sendiri juga telah membenarkan kabar bahagia tersebut. Ia mengungkapkan akan menikah di hari ulang tahunnya.

Diketahui, wanita 31 tahun itu akan dipersuntig oleh seorang duda bernama Andre Irawan. Basirun menyebutkan bila Roro Fitria dan Andre Irawan akan melangsungkan proses akad nikah di sebuah hotel kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Roro Fitria juga mengungkapkan telah menjalani acara lamaran. Rangkaian acara selanjutnya yaitu pengajian, akad nikah, dan resepsi. Berikut 6 potret terbaru Roro Fitri yang akan segera menikah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (19/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Roro Fitria akan melangsungkan pernikahan pada 29 Desember mendatang.

3 dari 7 halaman

2. Pembawa acara sekaligus DJ ini pun meminta doa agar pernikahannya bisa berjalan lancar.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui, Roro Fitria akan dipersunting oleh seorang duda.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum kabar pernikahannya dengan Andre Irawan terkuak, Roro Fitria sempat gagal menjalani taaruf dengan seorang pria Perwira Menengah TNI.

6 dari 7 halaman

5. Kini wanita 31 tahun akan segera menjadi seorang istri, ia tampak makin memesona.

7 dari 7 halaman

6. Lewat Instagram pribadinya, Roro Fitria pun kerap membagikan potret terbarunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.