Sukses

6 Potret Kompak Angela Gilsha, Megantara dan Dylan Carr, Cinta Segitiga di Dewi Rindu

Liputan6.com, Jakarta Saat ini sinetron Dewi Rindu sedang menjadi pusat perhatian banyak penonton layar kaca. Sinetron yang tayang di SCTV pada 19.30 WIB menuai banyak atensi dari publik. Sinetron Dewi Rindu memiliki jalan ceritanya seru terlebih karakter Dewi yang berhasil membuat pencinta sinetron gemes akan sikapnya ke Rangga.

Ya, sinetron Dewi Rindu menceritakan tentang Dewi dengan mimpi-mimpinya setelah lulus SMA. Keberhasilan Dewi mendapatkan beasiswa nilai UN untuk kuliah harus sirna setelah ia dijebak bersama dengan Adrian untuk mabuk hingga tak sadarkan diri dan berakhir dalam keadaan hamil. 

Dewi yang hamil karena Adrian malah ditentang dan mendapatkan penolakan dari orang tua Adrian. Alhasil, Dewi memilih pulang ke Banyuwangi. Di saat momen terendahnya, Rangga datang melamar sekaligus untuk bertanggung jawab. Sayangnya, upaya tulus Rangga malah mendapatkan penolakan dari Dewi.

Cinta segitiga antara Dewi, Adrian dan Rangga inilah yang membuat penonton tidak bisa mengedipkan mata saat menonton sinetron ini. Terlebih, seleb yang memerankan karakter utama sangat mumpuni. Angela Gilsha memerankan dengan apik karakter Dewi, Adrian diperankan oleh Dylan Carr dan Rangga berhasil diperankan oleh Achmad Megantara.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kompak Angela Gilsha, Dylan Carr dan Megantara, Senin (20/12/2021). 

 

2 dari 7 halaman

1. Megantara, Angela Gilsha dan Dylan Carr berhasil perankan dengan apik 3 karakter utama di Dewi Rindu.

3 dari 7 halaman

2. Sinetron yang tayang tiap malam di SCTV pada 19.30 WIB ini menyajikan akting memukau ketiganya.

4 dari 7 halaman

3. Cinta segitiga antara Rangga, Dewi dan Adrian semakin membuat drama sinetron ini kian seru.

5 dari 7 halaman

4. Terlebih, latar syuting Dewi Rindu di tempat dengan pemandangan indah, Banyuwangi.

6 dari 7 halaman

5. Momen-momen kebersamaan Dylan Carr, Megantara dan Angela Gilsha semakin membuat chemistry ketiga kian kuat.

7 dari 7 halaman

6. Tidak heran, kini rating sinetron Dewi Rindu semakin meningkat dan menjadi tontonan wajib setiap malam bagi pencinta sinetron.