Sukses

7 Artis Wanita yang Bercerai Tahun 2021, Makin Fokus Urus Anak

Deretan artis menjanda di tahun 2021

Liputan6.com, Jakarta Kisah percintaan artis memang tiada habisnya untuk dikulik. Hubungan asmara dan lika-liku kehidupan mereka bisa dijadikan inspirasi dan bahkan menjadi pelajaran kehidupan. Salah satunya ialah deretan artis yang resmi menjadi janda di tahun 2021 ini. Mereka resmi menjanda tidak lain untuk memutuskan mencapai kehidupan kedepan yang lebih baik.  

Kabar perceraian para artis ini memang menyita perhatian publik. Beberapa diantaranya memang berakhir dalam hubungan yang kurang baik. Terlepas dari faktor penyebab perceraiannya, deretan artis wanita ini telah mengambil keputusan besar dalam hidup mereka. 

Beberapa diantaranya ialah Aura Kasih, Wulan Guritno, hingga Larissa Chou. Sebagian besar mereka kini tengah fokus mengurus anak mereka. Beberapa fokus kepada diri mereka untuk menempuh kehidupan kedepan yang lebih baik. Menyandang status janda bukanlah hal yang memalukan. Pastinya, para artis ini sudah memikirkan dengan matang setiap keputusan mereka.

Siapakah para artis yang resmi menjanda di tahun 2021? Berikut Liputan6.com mengulasnya dari berbagai sumber, Senin (20/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Setelah 11 tahun menikah, Wulan Guritno dan mantan suaminya Adilla Dimitri memutuskan cerai pada 8 April 2021, kini Wulan resmi menjanda.

3 dari 8 halaman

2. Hubungan Aura Kasih dan Eryck Amaral akhirnya kandas pada 28 April 2021, resmi menjanda ia tengah fokus mengurus anak.

4 dari 8 halaman

3. Thalita Latief telah bercerai dengan Dennis Lyla pada 29 Juli 2021, kini ia fokus merawat anak semata wayangnya Rafello Dimitri Rizky.

5 dari 8 halaman

4. Hubungan Alvin Faiz putra Ustadz Arifin Ilham dengan Larissa Chou akhirnya kandas di tahun 2021, kini Larissa lebih banyak menghabiskan waktu dengan sang buah hati.

6 dari 8 halaman

5. Resmi menjanda, Nindy Ayunda telah bercerai dari Askara Parasady, dikaruniai dua buah hati kini ia makin fokus membesarkan mereka.

7 dari 8 halaman

6. DJ Una, pemilik nama asli Putri Una ini akhirnya pisah dengan mantan suaminya pada akhir Oktober 2021, resmi menjanda ia makin fokus merawat putranya.

8 dari 8 halaman

7. Celine Evangelista dan Stefan William sempat dijuluki pasangan idaman, namun Celine diketahui menggugat cerai Stefan pada 15 Juli 2021 yang berakhir keduanya resmi bercerai pada 18 Oktober 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.