Sukses

3 Tahun Menikahi Pohon, Pengakuan Wanita Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Pada umumnya, pasangan pengantin terdiri dari pria dan wanita. Namun belakangan ada pernikahan sejenis. Lebih dari itu, seorang wanita Inggris menikahi sebuah pohon sebagai pasangan kekasihnya. Memang pernah dikabarkan sebelumnya momen sakral keduanya diresmikan. Kini dikabarkan hubungan wanita dan sebuah pohon ini makin membuat warganet semakin heran. 

Ia bernama Kate Cunningham, seorang ibu dua anak yang menikahi pohon di tahun 2019. Setelah 3 tahun berlalu, ia mengaku hubungan keluarganya masih harmonis. Uniknya lagi, kini Kate memiliki seorang pacar yang juga tahu jika Kate telah menikahi sebuah pohon. Belakangan, momen kekeluargaan terekspos saat menjelang perayaan Natal. 

Tak heran sebagai pasangan kekasih, karangan bunga, dekorasi, hingga semprotan pernak pernik disiapkan. Tercatat sudah 3 kali perayaan natal yang dilakukan bersama keluarga Kate. Kebahagiaan terpancar dari foto-foto yang beredar, seakan membenarkan hubungan Kate dan pohon masih langgeng. 

Seperti apa kisah uniknya? Berikut Liputan6.com mengulasnya dari berbagai sumber, Selasa (21/12/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Pacar Kate Rela Diduakan Pohon

Melansir dari Mirror, hubungan asmara Kate dan pohon memang masih langgeng. Kate mengaku bahagia dengan momen sakral pernikahannya 3 tahun silam. Di tengah hubungannya dengan pohon, ibu 37 tahun itu kini tengah menjalin hubungan baru dengan seorang lelaki. uniknya, pacar barunya bahkan tak merasa keberatan dengan hubungan unik Kate dan pohon. 

Meskipun tak lazim, bahkan pacar baru Kate tak segan untuk menemaninya mengunjungi pohon. Bahkan ia tak keberatan Kate masih memakain cincin pertunangannya dengan pohon. Padahal saat mengunjungi pohon, Kate biasa memeluk dan mencium pohon di depan pacar barunya.

Kate rutin mengunjungi pohon selama 5 kali dalam satu minggu. Keluarga dan teman-teman Kate juga sepenuhnya mendukung pernikahannya karena dia telah lama menjalin hubungan yang mendalam dengan pohon. 

3 dari 4 halaman

Energi Duniawi

Menikahi pohon layaknya mendapat energi positif dari bumi. Saat pertama kali melihat pohon tersebut, Kate merasa pohon itu memancarkan energi bumi. Ketika mengunjungi Rimrose Valley Country Park untuk menemukan pohon yang akan dinikahinya, ketertarikannya pada pohon tua itu seketika muncul. Pohon tersebut memiliki warna kulit yang terang hingga membuatnya menonjol. 

Bagi Kate, pohon seperti manusia, mereka memiliki energi dan kapasitas untuk membentuk ikatan dengan benda-benda di sekitar mereka. Tak jarang ia ditanya apa motivasinya menikahi sebuah pohon. Hingga apakah pernikahannya dengan pohon membuatnya menjadi lebih baik. Dengan lantang ia menjawab pohon telah momotivasinya dalam menjalani hidup lebih baik.

4 dari 4 halaman

Jadi Ajang Kampanye

Kisah kasih Kate dan pohon mengundang perhatian publik yang luas. Pernikahan itu telah memberi Kate kepercayaan baru yang dia salurkan ke dalam aktivisme iklim. Kini ia semakin peduli dengan lingkungan. 

 

Bahkan, pernikahan aneh itu adalah bagian dari kampanye yang lebih luas untuk menyelamatkan Rimrose Valley Country Park agar tidak diubah menjadi jalan pintas oleh National Highways.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.