Sukses

Unik, Pria Ini Pasang Baliho Raksasa untuk Temukan Cinta Sejatinya

Liputan6.com, Jakarta Mencari pasangan hidup ada yang mudah dan ada yang susah. Kesulitan yang dirasa setiap orang memang berbeda-beda. Pasangan merupakan pelengkap hidup, langkah yang penuh perjuangan akan ditempuh dengan berbagai cara. Salah satunya cara seorang pria yang mencari pasangannya melalui papan iklan raksasa ini. 

Seorang pria berusia 66 tahun dari Texas, AS, telah menemukan cara yang unik untuk mengiklankan niat baiknya. Ia bernama Jim Bays, yang sangat bertekad untuk menemukan cinta sejatinya melalui iklan baliho raksasa di sisi jalan raya Texas. 

Setiap orang yang melintasi jalan tersebut pasti terheran-heran. Pasalnya dalam spanduk raksasa tersebut Jim menuliskan “Dicari Seorang wanita yang baik. 50-55. Untuk pembicaraan dan jalan-jalan dan tindakan kebaikan bersama.” sebagaimana dikutip dari Mirror (22/12/2021).

Memang terlihat seperti putus asa, namun ide Jim ini merupakan cara yang unik dari sekian pendekatannya untuk mencari pasangan hidup sejati. 

Ayah 5 anak ini memang sengaja memasang baliho untuk menemukan pasangan hidup sejatinya. Berikut Liputan6.com merangkum kisahnya dari berbagai sumber, Rabu (22/12/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sempat Bercerai Dua Kali

Jim Bays memang telah membersamai dua orang wanita yang semuanya berakhir dalam perceraian. Selain sibuk dalam pekerjaan ia juga merawat 5 anaknya dari pernikahan sebelumnya. Ia mengaku dorongan untuk mendapatkan kekasih sejati membuatnya rela menempuh berbagai cara. 

Sempat ia menggunakan aplikasi online untuk menemukan seorang kekasih. Namun ia mendapati bahwa aplikasi kencan tidak menampilkan kepribadian asli seseorang. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk memasang baliho raksasa dengan pengumuman menemukan pasangan hidupnya.

3 dari 4 halaman

Baliho Lengkap dengan Foto

Jim baru pindah ke Texas pada bulan Juni setelah memindahkan bisnis kontraktornya dari Washington untuk memulai awal yang baru. Hingga ia memberanikan diri membayar mahal untuk baliho raksasanya. Informasi yang diberikan memang lengkap. Bahkan ada nomor telepon yang tertera di bawahnya. 

Tak hanya itu, foto asli Jim dilengkapi dengan topi dan pakaian koboi juga dipampang bersandingan dengan tulisan iklan. Tak heran para pengguna jalan begitu mudahnya melihat dan membaca iklan tersebut. 

4 dari 4 halaman

Sukses Temukan Cinta Sejati

Seolah bagaikan iklan lowongan pekerjaan, baliho raksasa yang dipajang Jim Bays mendapat respon yang baik. Dikabarkan ia telah menerima panggilan masuk yang berasal dari belasan wanita. Dari sekian yang mengunjunginya, ia belum mendapatkan wanita yang cocok untuk dijadikan sebagai pasangan hidup sejatinya.

Pencarian membuahkan hasil, kini ia telah menemukan cinta sejatinya. Ia menegaskan pasangan sejati yang dimaksud ialah yang mau menemaninya hingga akhir hayat. Melakukan kegiatan bersama, hingga menemaninya melakukan kebaikan. Mengingat usia Jim Bays yang kini mendekati lansia dengan 5 anak yang harus ia besarkan. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS