Sukses

Potret Masa Muda 6 Ibu Artis Ini Disebut Mirip Buah Hatinya, Bak Kembar

Masa muda ibu artis dipuji cantik sedari dulu.

Liputan6.com, Jakarta Potret lawas artis Tanah Air ketika di awal karier atau saat masa remaja kerap curi perhatian. Pesona yang sudah terpancar sedari dulu tuai pujian warganet bahkan kecantikannya disebut tak pernah luntur sejak dulu hingga kini.

Selain potret lawas sang artis yang curi perhatian, potret masa muda ibunda sang artis juga sukses menyita perhatian. Tak jarang sederet artis Tanah Air unggah potret jadul masa muda sang ibunda di media sosial.

Melihat unggahan tersebut, komentar pun ramai dibubuhkan. Bahkan tak sedikit warganet yang salah fokus dan mengira bahwa potret jadul masa muda ibu si artis tersebut adalah potret lawas sang artis.

Kecantikan para artis Tanah Air rupanya merupakan turunan dari sang bunda. Dalam beberapa kesempatan, kebersamaan artis bareng ibundanya kerap disebut bak kakak adik lantaran paras sang bunda awet muda dan pesonanya makin terpancar.

Berikut Liputan6.com meranngkum dari berbagai sumber tentang potret masa muda ibu artis yang disebut mirip buah hatinya, Jumat (24/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rayakan hari Ibu, Beby Tsabina unggah potret jadul masa muda sang bunda. Saking miripnya, tak sedikit warganet yang salah fokus dan mengira potret lawas ibu Beby Tsabina adalah bintang web series Antares itu.

3 dari 7 halaman

2. Foto jadul masa muda ibunda Maudy Ayunda ini disebut sudah cantik sedari dulu oleh warganet. Bahkan banyak yang menyebut jika potret jadul ibu Maudy Ayunda ini sangat mirip dengan Maudy.

4 dari 7 halaman

3. Masa muda Lydia Kandou ini disebut mirip Nana Mirdad. Tak hanya parasnya yang mirip, bakat akting Nana di industri hiburan juga merupakan turunan dari Lydia Kandou.

5 dari 7 halaman

4. Jika disandingkan, foto masa muda ibunda Prilly dan Prilly Latuconsina memang mirip. Wajah keduanya sangat mirip bak pinang dibelah dua.

6 dari 7 halaman

5. Mata dan senyuman ibunda Cinta Laura muda memang sangat mirip dengan Cinta. Cinta Laura kini beranjak dewasa, kebersamaan keduanya kerap disebut bak kakak adik.

7 dari 7 halaman

6. Potret masa muda ibu Sandra Dewi ini disebut jiplakan Sandra Dewi. Rupanya pesona dan kecantikan istri Harvey Moeis itu merupakan turunan dari sang bunda, Catharina Erliani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.