Sukses

Potret 6 Selebgram di Acara Brand Kosmetik, Memukau dalam Balutan Kain Nusantara

Mulai dari Fuji sampai Dara Arafah turut hadiri acara bisnis kosmetik Crazy Rich Malang.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan sederet selebgram saat hadiri acara bisnis kosmetik Crazy Rich Malang belum lama ini sukses curi perhatian. Usung tema ‘Inspirasi Nusantara’, para tamu undangan yang hadir tampil memukau dalam balutan batik hingga kebaya.

Artis ternama Indonesia, Sarwendah dan Nagita Slavina juga hadiri acara ulang tahun yang ke-5 brand kosmetik tersebut. Tentunya perhatian warganet tak lepas dari acara ulang tahun brand kosmetik yang digelar meriah ini.

Fujianti Utami, adik mendiang Bibi Ardiansyah adalah salah satu yang menyita perhatian. Biasa tampil kasual dengan gayanya yang tomboi, Fuji sukses bikin pangling saat hadiri acara brand kosmetik dalam balutan kebaya berwarna merah muda.

Sederet selebgram yang hadiri acara ulang tahun bisnis kosmentik tersebut unggah momen seru di laman Instagramnya. Penampilah anggun dan gagah para selebgram Tanah Air ini sukses bikin pangling.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret penampilan selebgram yang hadiri acara ulang tahun brand kosmetik, Jumat (24/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fuji tampil menawan dalam balutan kebaya berwarna merah muda. Diketahui, adik ipar Vanessa Angel ini hadir bersama sang kakak, Fadly Faisal.

3 dari 7 halaman

2. Dalam balutan kebaya berwarna hitam, Dara Arafah tampil memesona. Kecantikan Dara Arafah dalam balutan kebaya ini kian terpancar dan bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Tampil di acara bisnis kosmetik dengan rambut digerai dan balutan kebaya berwarna coklat, Lula Lahfah sukses mencuri perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Pertama kali pakai kebaya, Wendy Walters tuai pujian. Dengan kebaya simpel nan elegan juga kain batik, Wendy Walters pancarkan pesona wanita Indonesia.

6 dari 7 halaman

5. Fadil Jaidi tampil gagah dengan baju batik motif. Selebgram berusia 27 tahun ini juga sempat foto bareng Fuji.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Keanu tak lepas dari perhatian. Sahabat mendiang Laura Anna ini ini tampil beda dengan kain batik dan atasan berwarna hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.