Sukses

Segera Menikah, Ini 6 Potret Kebersamaan Syifa Adik Ayu Ting Ting dan Kekasih

Potret kedekatan adik Ayu Ting Ting dan sang kekasih menyongsong pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar artis selalu menjadi perhatian netizen. Tak hanya potret gemilang para artis Tanah Air yang menjadi sorotan publik. Namun sanak dan saudaranya juga turut menjadi buah bibir. Salah satunya ialah adik seorang artis ternama, Ayu Ting Ting. Belakangan Syifa tengah dikabarkan akan kedekatannya dengan sang kekasih yang hendak menyongsong momen pernikahan. 

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mempunyai adik bernama Syifa. Kedekatannya dengan Nanda Fachrizal kini tengah disorot. Pasalnya wanita bernama lengkap Assyifa Nuraini ini kerap mengunggah kebersamaan dengan Nanda di berbagai momen. Mulai dari liburan, hingga pesta perayaan yang juga melibatkan kakaknya, Ayu Ting Ting. 

Belakangan dikabarkan Syifa dan Nanda berencana melangsungkan pernikahan tahun depan. Keduanya juga telah mendapat lampu hijau dari kedua pihak keluarga. Momen kebersamaan keduanya menjadi bukti bahwa kedekatannya semakins serius menuju ke jenjang pernikahan. 

Syifa yang baru saja menyandang gelar sarjana ini tampak selalu lengket dengan Nanda. Berikut Liputan6.com merangkum kebersamaan Syifa dan Nanda dari berbagai sumber, Jumat (24/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kesuksesan Ayu Ting Ting nampaknya menyeret nama adiknya Syifa menjadi terkenal, lebih dari itu, hubungan Syifa dengan Nanda pun juga ikut sering diperbincangkan netizen.

3 dari 7 halaman

2. Sosok Nanda Fachrizal yang merupakan pacar Syifa adik Ayu Ting Ting, keduanya memang dikenal sudah menjalin hubungan sejak tahun 2017.

4 dari 7 halaman

3. Potret kebersamaan keduanya memang sering menjadi buah bibir, pasalnya berbagai momen kebersamaan selalu mereka unggah di Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya sebelah pihak, baik di Instagram Syifa maupun Nanda, keduanya kompak mengunggah potret kemesraan lengkap dengan caption yang bikin baper.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya memang memiliki hobi traveling, wisata alam hingga situs bersejarah tak ingin mereka lewatkan.

7 dari 7 halaman

6. Selepas menjadi sarjana, adik Ayu Ting Ting kini tengah mempersiapkan diri menyongsong hari yang tepat untuk meresmikan hubungannya dengan sang kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.