Sukses

Gaya Pemotretan 6 Selebriti Bertema Natal, Penuh Suka Cita

Pemotretan yang dijalani para selebriti ini penuh dengan kehangatan.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 25 Desember setiap tahunnya umat Kristiani akan merayakan hari Natal. Momen istimewa tersebut pun selalu disambut dengan penuh suka cita oleh umat Kristiani. Bahkan, di hari Natal tersebut juga dijadikan sebagai momen untuk bisa kumpul bersama keluarga.

Berbagai persiapan pun dilakukan untuk menyambut hari Natal. Mulai dari menghias pohon Natal bersama keluarga, bertukar kado hingga menjalani pemotretan. Hal ini pula yang juga dilakukan oleh beberapa selebriti Tanah Air.

Beberapa seleb Tanah Air pun memilih untuk menjalani pemotretan bertema Natal. Mulai dari nuansa merah, serta hijau khas Natal hingga mengambil tema White Christmas. Tentu saja dalam pemotretan tersebut berbagai dekorasi unik dan cantik khas Natal tak terlupakan.

Penasaran bagaimana pemotretan yang dilakukan oleh para selebriti beserta keluarganya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya pemotretan selebriti dengan tema Natal, Jumat (24/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keluarga kecil Felicya Angelista dan Caesar Hito pun mengajak sang putri tercinta untuk menjalani pemotretan keluarga dengan tema Natal.

3 dari 7 halaman

2. Glenn Alienskie juga menjalani pemotretan bertema Natal bersama istri dan kedua anaknya.

4 dari 7 halaman

3. Kehangatan pun begitu terasa dalam foto Natal yang diunggah oleh Sarwendah.

5 dari 7 halaman

4. Melaney Ricardo juga terlihat mengunggah foto Natal bersama keluarga tercinta. Akan tetapi sosok Tyson Lynch dalam foto tersebut tak terlihat hingga jadi sorotan netizen.

6 dari 7 halaman

5. Gisel Anastasia dan sang putri melakukan pemotretan bertema Natal cukup unik. Pasalnya, keduanya terlihat memilih menggunakan busana Eropa ala abad ke-19.

7 dari 7 halaman

6. Meski tak bersama Irfan Bachdim, namun Jennifer bersama ketiga anaknya tetap terlihat ceria menjalani pemotretan untuk kartu Natal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.