Sukses

7 Potret Jennifer Bachdim dan Ketiga Anaknya Pulang Kampung ke Jerman, Seru Banget

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Jasmin Kurniawan atau yang kini dikenal sebagai Jennifer Bachdim mungkin sudah tak asing lagi bagi sebagian masyarakat. Istri dari pesepakbola Irfan Bachdim ini bahkan dikenal sebagai seorang influencer dan model.

Melalui akun Instagram pribadinya, ibu tiga anak ini pun kerap membagikan berbagai momen kegiatan. Terbaru, melalui akun Instagram Ia pun diketahui mengajak ketiga anaknya untuk pergi ke Jerman. Tiga tahun tak bisa pulang ke kampung halamannya, kini Jennifer bahkan harus terbang ke Jerman tanpa ditemani sang suami tercinta yang tengah disibukkan dengan pertandingan BRI Liga 1.

Wanita yang juga aktif membagikan video olahraga di channel YouTube ini bahkan mengunggah momen keseruan selama perjalanan dari Bali menuju Frankfurt, Jerman. Bahkan, karena hal itu pula dirinya disebut-sebut oleh netizen sebagai Super Mom karena harus turut serta mengasuh ketiga buah hatinya seorang diri selama perjalanan.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Jennifer Bachdim dan ketiga anaknya saat pulang kampung ke Jerman, Jumat (24/12/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Jennifer Bachdim bahkan membuat vlog pertama di channel YouTubenya saat melakukan perjalanan ke Jerman.

3 dari 8 halaman

2. Bersama ketiga anaknya, Jennifer Bachdim bahkan mengunggah momen persiapan perjalan di kediamannya yang berada di Bali.

4 dari 8 halaman

3. Meski perjalanan yang ditempuh terbilang jauh, akan tetapi ketiga anak Jennifer pun terlihat tetap tenang.

5 dari 8 halaman

4. Dirinya pun harus transit di Jakarta serta Abu Dhabi sebelum tiba di Jerman.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, ketiga anaknya tak terlihat lelah, namun justru antusias.

7 dari 8 halaman

6. Ia bahkan diketahui tak memberitahu kedua orangtuanya jika akan pulang ke Jerman.

8 dari 8 halaman

7. Dirinya serta ketiga anaknya pun akan merayakan Natal dan Tahun Baru di Jerman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.