Sukses

Momen 10 Artis Rayakan Natal dengan Keluarga, Penuh Kehangatan

Sederet artis terlihat mengunggah momen perayaan Natal di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Natal menjadi sebuah momen yang begitu istimewa bagi umat Kristiani. Bahkan pada hari Natal 25 Desember 2021 ini tak sedikit netizen yang membagikan momen natal di media sosial.

Hal ini pula yang dilakukan oleh sederet artis Tanah Air. Melalui media sosial, tak sedikit para artis yang merayakan Natal 2021 dengan berbagai suasana. Mulai dari merayakan Natal dengan keluarga, menjadi orang tua baru hingga sembari menikmati waktu liburan.

Tentu saja, potret perayaan Natal yang dilakukan oleh para artis ini tak lepas dari perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang turut memberikan ucapan Natal 2021 kepada para artis melalui kolom komentar.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen artis yang merayakan Natal dengan penuh kehangatan, Sabtu (25/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Caesar Hito dan Felicya Angelista tengah merayakan Natal pertama sebagai orang tua.

3 dari 11 halaman

2. Melalui akun Instagram pribadinya, Ben Joshua terlihat merayakan Natal 2021 dengan keluarga kecilnya.

4 dari 11 halaman

3. Jennifer Arnelita juga terlihat merayakan Natal dengan keluarga kecilnya dengan penuh kebahagiaan.

5 dari 11 halaman

4. Tahun 2021, keluarga Novita Angie memilih merayakan Natal dengan konsep White Christmas.

6 dari 11 halaman

5. Merayakan Natal dengan keluarga kecilnya, Daniel Mananta bahkan turut memamerkan hadiah pemberian sang anak.

7 dari 11 halaman

6. Gisel Anastasia dan Gempita merayakan Natal di Bali. Gading Marten turut serta memberikan hadiah Natal kepada sang putri serta makan malam bersama.

8 dari 11 halaman

7. Sharena dan Delon merayakan Natal dengan keluarga besarnya. Bahkan, Sharena turut mengunggah pemotretan keluarga bersama di momen istimewa tersebut.

9 dari 11 halaman

8. Sarwendah dan Ruben Onsu telah mendekorasi setiap sudut rumah dengan ornamen Natal. Bahkan, di ruang tengah terdapat beberapa pohon Natal serta ornamen lainnya.

10 dari 11 halaman

9. Tahun 2021, Celine Evangelista memilih menggunakan pohon Natal yang berbeda dari biasanya. Ia bahkan menggunakan ratusan bunga mawar sebagi pohon Natal.

11 dari 11 halaman

10. Jennifer Bachdim membagikan momen Natal penuh dengan kehangatan bersama keluarga yang berada di Jerman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.