Sukses

Momen Ibu Guru Banjir Kado Unik dari Muridnya saat Nikahan Ini Bikin Senyum

Hadiah murid yang masih anak-anak ini berhasil bikin senyum guru.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini konten TikTok berhasil menyita perhatian banyak orang. Konten yang unik dan menarik sering diunggah para penggunanya di sana. Seperti konten unggahan akun TikTok @deny.ntctv pada Sabtu (25/12/2021) yang menampilkan momen unik saat nikahan.

Momen unik saat nikahan yakni saat ibu guru menikah dan dihadiri oleh oleh para murid. Para murid ini dengan lucunya membawa kado untuk ibu guru sembari bersalaman di panggung pernikahan. Kado yang dibawa para murid terbilang unik mulai dari panci hingga wadah makanan.

Keunikan ini hanya bisa membuat ibu guru senyum-senyum saat melihat muridnya berbaris untuk bersalaman sekaligus memberikan kadonya. Tidak heran, jika keunikan momen saat nikahan ini menjadi viral hingga berhasil masuk fyp (for your page).

Penasaran kan dengan momen ibu guru banjir kado unik dari para murid saat nikahan? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun TikTok @deny.ntctv, momen ibu guru banjir kado unik dari para murid saat nikahan, Sabtu (25/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nikahan jadi ramai anak kecil

Pernikahan menjadi momen menarik dalam hidup seseorang. Seperti hidup dari ibu guru yang ada di unggahan TikTok @deny.ntctv. Ibu guru tersebut tidak akan melupakan momen pernikahannya karena ada tamu undangan yang mencuri perhatian saat pernikahan.

Tamu undangan tersebut ialah para muridnya yang hadir untuk memberi selamat sekaligus kado untuk sang ibu guru. Para murid terlihat mengantre sambil membawa bingkisan yang unik untuk diberikan ke ibu guru. Ibu guru hanya bisa senyum-senyum melihat kompaknya para murid memberi kado unik untuk dirinya.

Saking curi perhatian, unggahan momen pernikahan guru dapat kado unik dari para murid ini sudah disaksikan 519 ribu tayangan. Selain itu, video tersebut juga mendapatkan 30 ribu like dan 931 komentar dari netizen.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@deny.ntctv

ibu guru nya di kerjain

♬ Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Momen pernikahan unik ibu guru yang dihadiri banyak tamu undangan murid ini mencuri perhatian. Ada lebih dari 900 komentar netizen merespons video tersebut. Berikut dirangkum komentar pilihan terkait video tersebut.

"hadeehh kreatif banget itu anak-anak muridnya," tulis akun TikTok @marsya80.

"Kreatif wali muridnya, para ortu yang mandu biar jadi gini pasti rempong," tulis akun TikTok @ndukning.

"Di balik prank anak-anak ada emak-emaknya yang kreatif," tulis akun TikTok @ambar'bae.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.