Sukses

Makin Kompak Setelah 17 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Reuni Finalis AFI 2 di Bali

Potret kompak finalis AFI 2 setelah 17 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Mengulik kabar terbaru artis memang tiada habisnya, selain menjadi hiburan para artis juga menjadi inspirasi bagi para penggemarnya. Tak heran meskipun setelah bertahun-tahun tak  muncul di dunia hiburan potret terbaru mereka masih menjadi sorotan masyarakat. Salah satunya ialah para finalis AFI (Akademi Fantasi Indosiar) Musim ke-2.  

Belakangan mereka tengah mengadakan reuni sembari menikmati liburan akhir tahun 2021. Momen hangat mereka dibagikan melalui salah satu Instagram pribadi @niadit_poll, atau yang kerap disapa Nia. Nia Kartika Putri dan beberapa finalis audisi bergengsi tersebut tengah mengumbar kebersamaan mereka. Selain Nia, ada juga Tia, Adit sampai koreografer AFI, Ari Tulang.

Meskipun telah 17 tahun berlalu, namun kebersamaan mereka masih terjaga hingga kini. Kebersamaan mereka juga dilengkapi dengan putra putrinya yang kian tumbuh dan berkembang.

Mulanya pertemuan mereka ini hanya sekedar iseng belaka yang akhirnya jadi reuni kecil-kecilan. Berikut Liputan6.com merangkum potret keseruan para jebolan AFI 2 di Pulau Bali dari berbagai sumber, Senin (27/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret kebersamaan finalis AFI 2 ini tampak hangat yang belakangan mengadakan temu kangen di Pulau Dewata.

3 dari 7 halaman

2. Kebersamaan mereka di Bali bermula saat Nia iseng menghubungi Yenny yang kini telah menetap di Bali, hingga akhirnya mereka bertemu dan mengajak anak-anak mereka.

4 dari 7 halaman

3. Tak disangka pertemuan mereka membuahkan pertemuan lainnya, Nia kemudian menghubungi Ari Tulang sang koreografer yang saat itu berada di Bali.

5 dari 7 halaman

4. Momen kekompakan dalam kebersamaan mereka habiskan dengan mengadakan dinner di tepi pantai.

6 dari 7 halaman

5. Sambil bercengkrama mereka bernostalgia mengenang saat menjadi kontestan AFI 17 tahun silam.

7 dari 7 halaman

6. Kebersamaan mereka masih hangat terasa, bercerita tentang kehidupan masing-masing selama reuni kecil-kecilan ini berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.