Sukses

7 Potret Villa Camelia Malik di Kaki Gunung Salak, Megah di Tengah Hutan

Camelia Malik rupanya suka tinggal di gunung dengan udara sejuk yang menyegarkan.

Liputan6.com, Jakarta Camelia Malik dikenal sebagai penyanyi dangdut senior yang populer lewat lagu berjudul Colak-Colek pada tahun 70-an silam. Sejak saat itu, namanya kian melejit dan sukses bersanding dengan penyanyi top dangdut lainnya. Punya ciri khas saat bernyanyi, ia pun mendapat julukan Diva Dangdut Jaipong karena kepiawaiannya dalam menari jaipongan. 

Di usianya yang kini menginjak angka 66 tahun, Camelia Malik sudah jarang tampil di layar kaca. Ia mengisi kegiatannya dengan menghabiskan waktu di sebuah villa mewah miliknya. Hunian tersebut berada di lingkungan yang sejuk di area pegunungan di tengah hutan.

Penampakan villa tersebut terlihat dalam salah satu video di kanal YouTube Yati Octavia, kala berkesempatan untuk berkunjung ke hunian Camelia Malik. Yati Octavia bersama sang suami, Pangky Suwito, diajak berkeliling di hunian yang berada di kaki Gunung Salak itu.

Berada di tengah hutan lebat, berikut potret villa Camelia Malik yang berada di kaki Gunung Salak, seperti dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube Yati Octavia, Senin (27/12/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Camelia Malik mempunyai villa yang berada di tengah hutan lebat nan hijau yang terletak di kaki Gunung Salak.

3 dari 8 halaman

2. Di halaman ada sebuah kolam air minimalis dengan material bebatuan yang bisa untuk berendam air belerang.

4 dari 8 halaman

3. Masuk ke dalam, hunian ini tampak menggunakan material kayu hampir di seluruh bagian bangunan.

5 dari 8 halaman

4. Ruang tengah yang tampak luas ini diisi dengan sofa dan berbagai lukisan, foto, serta barang-barang antik.

6 dari 8 halaman

5. Camelia juga memperlihatkan beberapa kamar tidur yang ada di villanya itu. Konsepnya minimalis dan didominasi oleh furnitur kayu.

7 dari 8 halaman

6. Dilengkapi pula dengan kamar mandi yang dinding maupun lantainya menggunakan material batu alam yang menambah kesan natural.

8 dari 8 halaman

7. Suasana dinginnya alam pegunungan seakan terasa hangat ketika aktor dan aktris senior ini saling berbincang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.