Sukses

6 Arti Mimpi Bermain Kembang Api, Pertanda Sebuah Peringatan?

Begini arti dari mimpi jika kamu bermain kembang api.

Liputan6.com, Jakarta Mimpi menjadi bunga tidur bagi masing-masing orang. Ada banyak mimpi yang menimbulkan rasa penasaran. Seperti mimpi bermain kembang api di mana dipercaya sebagian besar orang sebagai sebuah pertanda akan ada sesuatu yang besar. Arti mimpi bermain kembang api ini bisa dibagi dalam beberapa konteks. Mulai dari konteks menyalakan kembang api, melihat kembang api dan berbagai konteks lainnya.

Setiap konteks mimpi yang berhubungan dengan kembang api ini bisa memiliki arti yang berbeda-beda. Meski berbeda-beda, namun arti mimpi bermain kembang api ini bisa disebut sebagai pertanda. Pertanda yang dimaksud bisa sebagai pertanda baik atau pertanda buruk. Dengan mengetahui adanya pertanda, kamu bisa mempersiapkan diri menghadapi segala kemungkinan yang terjadi. 

Arti mimpi kembang api ini memang sangat menyenangkan. Terlebih, kamu melihat pantulan diri kamu bermain dengan asyiknya di momen-momen spesial bermain kembang api seperti merayakan tahun baru, malam perayaan ulang tahun dan momen seru lainnya dengan menggunakan kembang api agar lebih semarak. Segala keseruan bermain kembang api bisa kamu pahami artinya dengan beberapa penjelasan arti mimpi bermain kembang api.

Mimpi yang awalnya jadi bunga tidur belaka, bisa memiliki arti sebagai pertanda baik atau buruk. Berikut Liputan6.com rangkum arti mimpi bermain kembang api yang bisa jadi suatu pertanda untuk hari esok, Selasa (28/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arti mimpi melihat dan menyalakan kembang api

1. Arti mimpi melihat kembang api

Jika kamu memiliki bunga tidur melihat kembang api yang sangat indah bisa jadi memiliki arti sebuah pertanda baik. Pertanda baik yang mungkin saja kamu dapat bisa berupa sikap menyenangkan dari orang terdekat seperti orang tua. Orang tua dalam waktu dekat merasa bangga dengan pencapaianmu sampai dengan saat ini.

Kebanggaan orang tua ini akan membuat hati kamu terasa berisi dan berbunga-bunga. Mimpi tersebut juga bisa menjadi motivasi kamu agar semangat dalam upaya menjadi kebanggaan orang tua.

2. Arti mimpi menyalakan kembang api

Pernah bermimpi menyalakan kembang api? Jika pernah maka mimpi itu bisa jadi berarti sebuah peringatan. Peringatan ini lebih condong ke sesuatu yang buruk akan terjadi jika kita bersikap tidak baik. Perbuatan burukmu bisa jadi malapetaka buat kamu di esok hari. 

Peringatan terkait cerminan diri jangan berbuat buruk ini berupaya untuk mengingatkan kamu untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Peringatan buruk ini bisa berubah menjadi sesuatu yang positif jika kamu memaknainya dengan cara terus berbuat baik karena akan ada balasan baik juga di masa depan.

 

3 dari 4 halaman

Arti mimpi melihat kembang api dari jauh dan bermain kembang api di laut

3. Arti mimpi melihat kembang api dari jauh

Melihat kembang api dari jauh dengan kilatan warna-warni yang sangat indah tentu akan menjadi bunga tidur yang menarik. Di balik menariknya mimpi tersebut, ada arti mimpi melihat kembang api dari jauh. Mimpi melihat kembang api dari jauh bisa jadi pertanda kamu siap membuka hati.

Hati kamu siap untuk menerima kenyataan dengan berdamai dengan masa lalu. Berhentilah hidup di masa lalu dan biarkan masa lalu itu pergi. Kamu harus bahagia dengan hidup kamu sekarang dan bukalah hati untuk segala sesuatu yang menyenangkan di masa depan.

4. Arti mimpi bermain kembang api di laut

Bermain kembang api di laut seperti berada di atas kapal sambil merayakan tahun baru maka bisa berarti itu pertanda baik. Mimpi itu menandakan kamu bisa mengatasi masalah yang selama ini kamu hadapi. 

Masalah yang sebelumnya menganggu pikiran kamu akan selesai dan membuat hidup kamu lebih bahagia. Bermain kembang api di laut bisa berarti sebuah perayaan kecil yang tanpa disadari terputar di alam mimpi. Perayaan kecil ini harus kamu wujudkan di kehidupan nyata dengan segera mengatasi masalah yang ada.

 

4 dari 4 halaman

Arti mimpi kembang api warna merah dan bermain kembang api roket

5. Arti mimpi kembang api warna merah

Banyak konteks terkait arti mimpi bermain kembang api. Salah satunya bermain kembang api dengan warna apinya merah. Jika mengalami mimpi seperti itu artinya akan muncul suatu gairah dalam kehidupan.

Gairah dalam kehidupan bisa berarti luas seperti menemukan semangat baru, kehidupan asmara yang semakin membaik dan banyak makna baik lainnya. Pertanda baik ini bisa menjadi lecutan semangat agar kamu terus bisa memotivasi diri.

6. Arti mimpi meluncurkan kembang api roket

Mendekati tahun baru, keinginan untuk bermain kembang api roket tentu akan menggebu-gebu. Keinginan yang besar membuat kamu tanpa disadari membawanya masuk ke alam mimpi. Arti mimpi meluncurkan kembang api roket yakni bisa jadi sebuah pertanda baik terkait sebuah perayaan.

Perayaan tersebut bisa berarti akan ada suatu keberhasilan. Entah keberhasilan terkait karier kamu ataupun keberhasilan orang terdekat yang turut membuat kamu bahagia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.