Sukses

Main di Layangan Putus, Ini 6 Potret Manis Reza Rahadian dan Graciella Abigail

Reza Rahadian dan Graciella Abigail sebelumnya pernah bertemu dalam film Habibie dan Ainun 3.

Liputan6.com, Jakarta Web series Layangan Putus tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Dibintangi oleh Reza Rahardian, Putri Marino, dan Anya Geraldine, drama Indonesia ini mampu menguras emosi penontonnya. Bahkan, aktris Prilly Latuconsina sampai dibuat menangis dan kesal saat menontonnya.

Selain hubungan ketiga pemeran utama yang bikin geregetan, sosok Raya anak dari pasangan Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino) juga curi perhatian. Raya diperankan oleh aktris cilik Graciella Abigail. Karakternya mampu menambah warna dalam drama tersebut berkat aktingnya yang pintar dan polos. 

Sebelum bertemu di Layangan Putus, gadis berusia 9 tahun itu sudah pernah bermain dalam sebuah film bersama Reza Rahadian. Kini, keduanya dipertemukan kembali dengan memainkan karakter sebagai ayah dan anak. Di kehidupan nyata, mereka tampak akrab dan berpose manis, seperti yang terunggah dalam media sosial.

Penasaran kan potret 'ayah dan anak' itu? Dirangkum Liputan6.com dari Instagram @graciellaabigail, berikut potret manis Reza Rahadian dan Graciella Abigail, Selasa (28/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam series Layangan Putus, Reza Rahadian dan Graciella Abigail berperan sebagai ayah dan anak.

3 dari 7 halaman

2. Raya memiliki karakter yang pintar dan menyayangi kedua orangtuanya, Mamim Kinan dan Papip Aris.

4 dari 7 halaman

3. Pada episode terbaru, Raya menyadari dan menanyakan kenapa sang ayah jarang berada di rumah dan suka pulang larut malam.

5 dari 7 halaman

4. Akting Reza Rahadian dan Graciella Abigail pun tak kalah menguras emosi penonton.

6 dari 7 halaman

5. Sebelumnya, kedua artis itu pernah bermain bersama dalam film Habibie dan Ainun 3 (2019). Kala itu, Graciella dipercaya untuk memerankan karakter Felicia, cucu BJ Habibie.

7 dari 7 halaman

6. Di kehidupan nyata, Reza dan Graciella tampak akrab dan pamer pose manis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.