Sukses

Dikaruniai Anak Kedua, Ini 6 Potret Keluarga Daus Mini yang Harmonis

Kebahagiaan Daus Mini yang diam-diam telah dikaruniai anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Daus Mini tengah diselimuti rasa bahagia dengan kehadiran anak kedua. Sempat tak mengekspos kehamilan sang istri, kini rumah tangganya bersama Shelvie Hana Wijaya telah diramaikan dengan tangis bayi mungilnya. Momen hangat keluarga Daus terabadikan dalam sebuah potret yang diunggah di media sosialnya. 

Lewat pemotretan keluarga yang baru-baru ini dibagikan, Daus Mini tampak berpose manis bersama istri dan kedua anaknya. Ivander Haykal Firdaus, anak pertama Daus dari pernikahan sebelumnya juga turut serta di pemotretan keluarga baru sang ayah. Aktor sekaligus pelawak bertubuh mini itu begitu bahagia dan kompak dengan kedua putranya.

Daus Mini dan Shelvie menikah pada tahun 2018 lalu. Tiga tahun menikah, kini komedian itu tengah bahagia dengan hadirnya buah hati pertama mereka. Putra kedua Daus Mini dari pernikahannya tersebut diketahui lahir pada Oktober 2021 yang diberi nama Muhammad Al Fatih Firdaus.

Harmonis dan penuh kehangatan, berikut beberapa potret bahagia keluarga kecil Daus Mini yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram @dausminiasli, Selasa (28/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Daus Mini melakukan sesi foto keluarga setelah dikaruniai anak kedua, buah hati pertama dari pernikahannya dengan Shelvie Hana Wijaya.

3 dari 7 halaman

2. Sambil berbaring, Daus Mini dan kedua anaknya kompak pakai hoodie warna merah bak trio kembar. Ketiganya punya wajah yang begitu mirip meski beda generasi.

4 dari 7 halaman

3. Daus Mini tampak begitu bahagia saat sesi foto bareng istri dan kedua anaknya.

5 dari 7 halaman

4. Meski sempat gagal membina rumah tangga, komedian berusia 34 tahun itu kini punya kehidupan bahagia dari pernikahan ketiganya bersama Shelvie.

6 dari 7 halaman

5. Tampil kompak, putra pertama Daus Mini dari pernikahan sebelumnya kini telah berusia 9 tahun. Ia juga begitu sayang dengan sang adik.

7 dari 7 halaman

6. Kini Daus Mini menikmati hari-hari bahagia menjadi ayah dua anak di tengah kehangatan keluarga yang harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.