Sukses

16 Tahun Bersahabat, Ini 6 Potret Kebersamaan Daniel Mananta dan Cathy Sharon

Kebersamaan Daniel Mananta dan Cathy Sharon selaama 16 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Deretan artis tak jarang memiliki keterikatan yang sangat kuat perihal pertemanan. Berkarir bersama, mereka telah menjalin hubungan persahabatan yang langgeng meski berlangsung selama belasan tahun. Salah satunya ialah persahabatan Daniel Mananta dengan Cathy Sharon yang telah berlangsung selama 16 tahun. Seolah semakin lama, persahabatan mereka semakin kuat bak saudara.  

Persahabatan mereka bermula saat membawakan acara musik pada tahun 2005 silam. Potret masa lalu keduanya ini sengaja dibagikan di akun Instagram Daniel dan Cathy. Sontak membuat netizen bernostalgia dengan sosok pembawa acara MTV kala itu. Kolase foto perbandingan 16 tahun yang lalu dan sekarang memberikan gambaran persahabatan keduanya memiliki ikatan yang kuat.

Saat ini pemilik nama lengkap Catherine Sharon Gasnier telah memiliki buah hati. Cathy telah menikah dengan Eka Kusuma pada 2012 silam, namun telah bercerai di tahun 2019 lalu. Begitu pula pria yang kerap disapa VJ Daniel ini juga telah memperistri  Viola Maria pada 2011 dan dikaruniai seorang putri bernama Mila Mananta.

Meski begitu, keduanya tak jarang membagikan momen kebersamaan sebagai tanda persahabatan. Di berbagai kesempatan mereka juga sering menyempatkan diri untuk bertemu dan berkumpul mengubar canda.

Berikut Liputan6.com merangkum potret kedekatan VJ Daniel dan Cathy Sharon dari berbagai sumber, Selasa (28/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret kebersamaan Daniel dan Cathy belakangan diunggah bebarengan yang menunjukkan transformasi kedekatan mereka sejak 16 tahun yang lalu.

3 dari 7 halaman

2. Kedekatan keduanya dimulai saat merintis karir hingga sukses, Daniel Mananta semakin sibuk menggeluti diri sebagai host dan aktor, sedangkan Cathy Sharon yang juga rutin berkarir sebagai artis dan entrepreneur.

4 dari 7 halaman

3. Tak jarang saking dekatnya, keduanya bahkan sampai menyelenggarakan photoshoot untuk mengabadikan momen kebersamaan mereka.

5 dari 7 halaman

4. Di beberapa kegiatan Daniel dan Cathy juga sering bertemu dan berkumpul bersama kawan-kawannya.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa momen lawas mereka juga sempat diabadikan saat Cathy tengah hamil dan saat itu Daniel menjenguknya.

7 dari 7 halaman

6. Meskipun punya kesibukan masing-masing, baik Daniel maupun Cathy selalu menyempatkan untuk bertemu dan bertukar cerita dan pengalaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.