Sukses

Potret Babymoon 6 Artis Tanah Air Bareng Suami, Baby Bumpnya Kian Terlihat

Mulai dari dalam negeri hingga luar negeri dipilih artis Indonesia untuk babymoon.

Liputan6.com, Jakarta Babymoon kini menjadi tren populer di kalangan pasangan suami istri yang tengah menanti buah hati. Babymoon sendiri punya banyak manfaat, salah satunya menyenangkan ibu hamil dari ketegangan dan stres selama kehamilan.

Tak ketinggalan, sederet artis Tanah Air yang tengah menanti kelahiran buah hati pun memilih untuk menjalani babymoon. Tak hanya sekadar liburan, babymoon tentunya menjadi momen pasangan suami istri habiskan waktu bersama sebelum kedatangan anggota baru.

Mulai dari dalam negeri hingga luar negeri dipilih pasangan artis untuk babymoon. Melalui laman Instagramnya, artis Indonesia yang tengah menanti kelahiran buah hati kerap unggah momen bahagia bareng pasangan juga calon buah hatinya.

Sembari pamer baby bump selama babymoon, penampilan artis Tanah Air dengan perutnya yang sudah makin membuncit pun sukses mencuri perhatian. Meski perut makin buncit, penampilan artis yang tengah mengandung tetap stylish.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret babymoon artis Tanah Air bareng pasangan, Selasa (28/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini tengah nikmati liburan di Turki. Selain babymoon, liburan tersebut juga menjadi momen pertemuan keluarga Atta dan Aurel.

3 dari 7 halaman

2. Tengah hamil anak pertama, Faradilla Yoshi memilih Lombok untuk nikmati babymoon bareng Bryan McKencie dan anak sambungnya.

4 dari 7 halaman

3. Bali dipilih Siti Badriah untuk nikmati babymoon bareng suami. Meski perutnya kian membuncit, penampilan istri Krisjiana Baharuddin ini tetap stylish.

5 dari 7 halaman

4. Beberapa bulan lalu, Nikita Willy jalani babymoon di Bali bareng sang suami. Perut kakak Nona Willy yang kian buncit ini pun tak lepas dari perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Menanti kelahiran buah hati, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag nikmati waktu berdua di salah satu resort mewah di Bali.

7 dari 7 halaman

6. Selebgram Nanda Arsyinta memilih Swiss untuk nikmati babymoon bareng sang suami. Memasuki kehamilan 26 minggu, perut Nanda kini makin buncit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.