Sukses

6 Potret Marshella Aprilia, Pacar Bek Timnas Indonesia Pratama Arhan

Instagram Marshella kini ramai diserbu netizen fans Arhan.

Liputan6.com, Jakarta Pratama Arhan Alif Rifai atau akrab disapa Arhan, bek kiri Timnas Indonesia yang namanya kini sedang ramai diperbincangkan. Bagaimana tidak, Arhan sudah mencetak dua gol untuk Garuda di Piala AFF 2020. Bahkan satu gol Arhan tercipta saat melawan Singapura yang menyelamatkan Indonesia dari kekalahan di semifinal leg kedua. Kehebatan Arhan semakin lengkap dengan berhasil meraih man of the match satu kali di Piala AFF 2020. 

Bek kiri kelahiran Blora, 21 Desember 2001 ini menjadi andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Ia dianggap sebagai bek kiri bergaya modern dengan sering overlap membantu serangan. Intensitas serangan yang tinggi kerap ditunjukkan Garuda saat Arhan menyisir sisi kiri pertahanan lawan. Namun daya jelajah tinggi Arhan tidak akan terlihat di laga final leg pertama melawan Thailand karena ia mendapatkan akumulasi kartu.

Terlepas dari Pratama Arhan yang menjadi penggawa penting Timnas, kehidupan pribadinya pun kini menjadi konsumsi publik. Banyak netizen menyukai Arhan yang memiliki semangat daya juang tinggi saat berseragam Timnas Indonesia. Meski begitu, netizen fans Arhan harus gigit jari setelah Arhan memiliki kekasih bernama Marshella Aprilia. Arhan bahkan meninggalkan komentar emoticon 3 hati di postingan terakhir Marshella.

Selain itu netizen ramai meninggalkan jejak komentar di postingan terakhir Instagram Marshella. Hingga kini postingan terakhir Instagram Marshella sudah dikomentari lebih dari 1,8 ribu komentar. Followers Instagram Marshella Aprilia pun membludak hingga mencapai 21,6 ribu followers.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @marshellaprilia, potret Marshella Aprilia pacar Pratama Arhan, Rabu (29/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Marshella Aprilia, pacar bek timnas Indonesia Pratama Arhan.

3 dari 7 halaman

2. Marshella Aprilia kini ramai diperbincangkan netizen fans Arhan yang patah hati karena tahu pemain bernomor punggung 12 sudah punya pacar.

4 dari 7 halaman

3. Pacar Pratama Arhan ini juga populer di Instagram dengan sudah memiliki 21,6 ribu pengikut.

5 dari 7 halaman

4. Banyak netizen bertanya di kolom komentar IG Marshella tentang bagaimana rasanya jadi pacar Arhan yang memiliki banyak fans cewek.

6 dari 7 halaman

5. Ini dia momen kedekatan Marshella Aprilia saat bersama Pratama Arhan.

7 dari 7 halaman

6. Beberapa momen saat Arhan tidak bertanding, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.