Sukses

Pengantin Ini Sediakan Pelaminan Khusus untuk Fotografer, Alasannya Tak Terduga

Liputan6.com, Jakarta Menikah menjadi salah satu momen yang tak terlupakan bagi setiap pasangan. Tak hanya bagi kedua mempelai, momen sakral ini tentunya juga dinantikan oleh keluarga besar dan para sahabat.

Tak heran jika banyak pasangan yang ingin acara pernikahan mereka bisa dikenang selalu. Salah satunya dengan menyewa fotografer untuk mengabadikan setiap momen bahagia itu.

Secara umum fotografer biasanya akan sibuk berkeliling selama acara untuk mengabadikan acara pernikahan. Mulai dari memotret pengantin di pelaminan sampai keluarga hingga para tamu undangan lainnya.

Namun berbeda dengan apa yang dialami oleh fotografer satu ini. Pria yang berprofesi sebagai fotografer ini dibuat terkejut saat pengantin justru memberikan tempat duduk khusus untuk dirinya selama bekerja. Bukan sembarangan tempat, ia dibuatkan pelaminan khusus di depan panggung pelaminan si pengantin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Buatkan Pelaminan Khusus

Dilansir dari mStar oleh Liputan6.com, Rabu (29/12/2021) seorang pemuda yang berprofesi sebagai fotografer dibuat terkejut dengan pasangan pengantin yang menyewa jasanya. Jika baisanya fotografer adalah orang yang paling sibuk selama acara pernikahan, berbeda dengan dirinya.

Pemuda bernama Farhan ini justru disediakan tempat santai lengkap dengan kursi empuk bak pelaminan si pengantin. Bahkan "pelaminan" miliknya berada tepat di depan panggung pelaminan si pengantin.

Selama 3 tahun menjadi fotografer, ia mengaku pengalaman itu adalah pengalaman yang unik dan langka baginya. Acara pernikahan itu diketahui digelar di Sungai Petani, Kedah, Malaysia pada Sabtu (25/12/2021) lalu.

"Saya ditugaskan mengambil gambar di rumah keluarga penagntin. Memang ada dua pelaminan yang dibuat di ruang tamu dada keduanya memang dipakai" tuturnya, dikutip dari mStar.

3 dari 3 halaman

Kerja Sambil Bersantai

Farhan melanjutkan jika ia sempat terkejut jika pelaminan yang satu lagi khusus dibuat untuknya selama memotret pasangan tersebut.

"Pelaminan milik saya berada di depan pelaminan si pengantin, jadi saya bisa memotret mereka sambil duduk. Bahkan saya juga bisa sambil minum air yang disediakan sebelumnya," lanjutnya lagi.

Pria berusia 26 tahun itu juga mengaku tak diatur oleh pengantin ketika memotret. Mereka mempercayainya untuk mengambil gambar dari berbagai sudut yang menurutnya akan bagus.

"Itu adalah pengalaman yang menyenangkan. Sebenarnya sambil berdiri pun saya tetap enjoy yang penting saya bisa menjalankan tugas" ungkapnya.

"Tapi pengalaman ini unik. Pengantin dan sekeluarga sangat mendukung. Bersyukur pekerjaan saya dipermudah" tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS