Sukses

3 Publik Figur Ini Siapkan Bonus Jika Timnas Juara AFF 2020, Nikita Mirzani Rp1 M

Liputan6.com, Jakarta Partai final Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia dan Thailand akan digelar pada Rabu (29/12/2021). Ada begitu banyak masyarakat Indonesia yang berharap bahwa Timnas akan menang dan bawa pulang Piala AFF 2020. Tidak terkecuali para publik figur seperti Nikita Mirzani, Hotman Paris, hingga Gilang Widya Pramana yang dikenal sebagai Juragan99.

Sebagai salah satu ekspresi untuk memberikan sebuah dukungan kepada Timnas Indonesia yang akan berlaga di partai final Piala AFF 2020, para publik figur ini sudah siapkan bonus besar bila jadi juara. Nominalnya pun sampai miliaran, seperti yang diungkapkan dalam media sosial Instagram.

Bahkan sebelum jadi juara Piala AFF, Juragan99 sudah memberi bonus sebesar Rp500 juta untuk Timnas Indonesia yang diberikan kepada PSSI karena berhasil lolos ke babak final. Berikut 3 publik figur yang akan beri bonus bila Timnas juara Piala AFF 2020 yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Rabu (29/12/2021).

 
2 dari 4 halaman

1. Nikita Mirzani selaku pemegang saham Holywings akan beri bonus hingga Rp1 miliar.

Nikita Mirzani dikenal sebagai selebriti yang memiliki harta berlimpah. Kerap tampil mewah dalam berbagai kesempatan, Nikita Mirzani selaku salah satu pemegang saham dari Holywings ini akan beri bonus kepada Timnas Indonesia bila meraih juara. Hal ini ia sampaikan dalam surat terbuka yang bonus tersebut akan diberikan melalui Holywings.

3 dari 4 halaman

2. Sudah beri bonus Rp500 juta karena lolos ke final, Juragan99 sudah siapkan bonus bila raih juara.

Gilang Widya Pramana, salah satu pengusaha muda sukses yang belakangan ini kerap jadi sorotan telah beri bonus Rp500 juta kepada Timnas Indonesia melalui PSSI. 

"Hari ini saya mengapresiasi perjuangan Timnas Indonesia bisa sampe di final piala AFF 2020, Semoga ini menjadi pemicu semangat utk Timnas Indonesia bisa bermain lebih maksimal lagi di pertandingan final melawan Thailand. Insyallah tahun ini kita JUARA!!!" tulis Gilang dalam keterangan Instagramnya.

Menjalankan peran sebagai pendukung Timnas, bonus yang ia berikan ini pun tidak sampai di situ saja. Ia menjanjikan bonus lain bila Timnas Indonesia jadi juara di Piala AFF 2020.

4 dari 4 halaman

3. Tidak ketinggalan, pengacara nyentrik Hotman Paris pun akan beri bonus besar.

Diketahui bahwa Hotman Paris dan Nikita Mirzani merupakan publik figur yang memiliki saham di Holywings. Melalui Holywings, ia pun turut memberikan bonus kepada Timnas Indonesia bila jadi juara piala AFF 2020 nanti.

Tentu peran menjadi pendukung Timnas untuk raih juara ini menjadi sangat penting dan dapat memotivasi para pemain untuk makin fokus dalam meraih juara.