Sukses

Dikabarkan Pacaran, Ini 6 Potret Kebersamaan Anya Geraldine dan Nadif Zahiruddin

Anya Geraldine dan Nadif Zahiruddin tampak mesra di beberapa momen.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis cantik, Anya Geraldine tengah jadi sorotan publik. Pasalnya, akting pemilik nama lengkap Nur Amalina Hayati ini dalam serial drama berjudul Layangan Putus berhasil bikin gemas penonton. Dalam web series tersebut, ia memerankan sosok Lydia yang merupakan seorang pelakor di rumah tangga Aris dan Kinan.

Dalam series tersebut akting Anya Geraldine begitu keren bersama dengan Reza Rahadian dan sukses mengaduk emosi penonton. Tidak heran bila saat ini Anya menjadi salah satu seleb yang sedang diperbincangkan hangat karena perannya di Layangan Putus.

Tak hanya aktingnya, kini kehidupan pribadi wanita kelahiran 1995 ini juga berhasil curi perhatian. Tak terkecuali dengan kisah asmara Anya Gerladine. Diketahui, aktris sekaligus model itu telah memiliki kekasih. Usai beberapa waktu lalu jomblok, Anya Geraldine saat ini dikabarkan berpacaran dengan pria bernama Nadif Zahiruddin.

Lewat Instagramnya, Anya pun beberapa kali mengunggah kebersamaan dengan Nadif Zahiruddin. Sontak saja netizen menyebut jika keduanya telah menjalin kasih. Berikut 6 potret kebersamaan Anya Geraldine dan Nadif Zahiruddin, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (29/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nadif Zahiruddin tampak setia menemani Anya Geraldine yang tengah dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu.

3 dari 7 halaman

2. Di beberapa momen, pemain web series berjudul Layangan Putus ini tampak bersama dengan Nadif.

4 dari 7 halaman

3. Dengan kebersamaan yang sering terlihat itu, netizen pun menduga jika keduanya telah berpacaran.

5 dari 7 halaman

4. Bukan orang sembarangan, Nadif sendiri diketahui menjabat sebagai Project Advisor salah satu franchise restoran ayam ternama.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan Anya dan Nadif sempat liburan bareng ke Bahrain beberapa waktu lalu, keduanya tampak serasi dengan busana arabian style.

7 dari 7 halaman

6. Di ulang tahunnya yang ke-26 tahun, Anya Geraldine dan Nadif Zahiruddin tak segan tampil mesra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.