Sukses

Viral Kisah Wanita Masih TK Saat Suami Jadi Polisi, Definisi Jodoh Tak ke Mana

Pasangan ini punya jarak usia yang cukup jauh, bikin heran.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memang tak bisa menebak siapa jodohnya. Bahkan, ada seseorang yang justru berjodoh dengan orang yang terduga. Mulai dari sahabat, rekan di kantor, atau bahkan orang yang baru dikenalnya.

Tak sedikit pula orang yang berjodoh dengan sosok pria atau wanita yang usianya terpaut cukup jauh. Seperti yang dirasakan oleh wanita satu ini. Lewat akun TikTok miliknya, ia membagikan kisahnya.

Berawal dari video yang ia posting di media sosial, kisah cinta dirinya dengan suami mendadak jadi viral. Bahkan, banyak warganet yang meninggalkan beragam komentarnya.

Hal yang membuat terheran-heran adalah ketika ia membagikan foto ia dan suami. Ketika ia masih duduk di bangku taman kanak-kanak (TK), sang suami rupanya sudah menjadi polisi. Mendadak sontak video itu pun menjadi sorotan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Istri Masih TK, Suami Sudah Masuk Polri

Melansir dari akun TikTok @jennypuspita_11 oleh Liputan6.com, Rabu (29/12/2021) si pemilik akun ini membagikan kisah cintanya yang anti-mainstream. Video yang diunggah itu memperlihatkan foto semasa kecilnya pada 2004 silam. Kala itu, ia baru duduk di bangku Taman Kanak-Kanak (TK).

"2004, aku masih TK," ungkapnya.

Uniknya di tahun yang sama, tampak sang suami yang memakai seragam dalam foto itu sudah menyelesaikan pendidikan dan mulai bertugas sebagai polisi.

"2004, dia udah jadi polisi," sambungnya lagi.

3 dari 4 halaman

Menikah pada 2018

Tak sampai di situ saja, wanita berhijab itu juga membagikan potret ia dan suami. Keduanya resmi menikah pada 2018 lalu, meski usia di antaranya cukup terpaut jauh.

"2018 jadi suami istri," tulis keterangan dalam video yang diunggah Selasa (28/12/2021) itu.

Pada keterangan unggahannya, wanita bernama Jenny itu pun menjelaskan kuasa Tuhan tak ada tandingan. Buktinya, ia ternyata merupakan jodoh dari seorang pria yang tak pernah diduganya.

"Benar kata orang jodoh itu ga ada yang tahu," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Respons Beragam Warganet

Video itu pun hingga kini sudah ditonton lebih dari 1,7 juta views dan disukai lebih dari 126 ribu. Sebagian warganet merasa kagum dan takjub dengan perjalanan cinta Jenny yang penuh dengan kejutan. 

Bahkan, ada yang menuliskan komentar kocak bagi warganet lain yang hingga kini belum bertemu jodohnya untuk turut bersabar.

"jangan jangan jodoh gue masi diperut" tulis din.

"yang sekarang blm dapet jodoh.. mungkin jodoh anda masih tk, jadi sabar yah.." timpal Aditya Wardanaa.

"masyallah, sejatinya jodoh itu rahasia Allah, siapa yg tau." imbuh yantiamoi.

"kalian yg jomblo jangan sedih siapa tau jodohnya blm lahir" saut kacanggg.

@jennypuspita_11

Benar Kata orang jodoh itu ga ada yg tau ☺️ #TemanHealing #cintabedausia #uwuw

♬ suara asli - Ariesgirls98 - Ariesgirls98

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.