Sukses

6 Momen Akad Nikah Roro Fitria dan Andre Irawan, Diberi Mahar Rp 290 Juta

Roro Fitria menikah tepat di hari ulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia kali ini datang dari artis Roro Fitria. Wanita berusia 31 tahun akhirnya melepas masa lajangnya. Artis sekaligus mantan DJ ini melangsungkan pernikahan pada hari Kamis 29 Desember 2021 sore di salah satu hotel di Jakarta.

Roro Fitria diketahui menikah dengan seorang pria bernama Andre Irawan.Sebelum akhirnya memutuskan menikah, Roro Fitria dan Andre rupanya sudah menjalani proses taaruf selama 6 bulan terakhir. Akhirnya kini keduanya pun resmi jadi pasangan suami istri.

Momen akad nikah mereka pun berlangsung lancar dan khidmat. Rangkaian acara dalam pernikahan mereka tampak mengusung adat Betawi dengan balutan nuansa Jawa. Sebelum akad nikah, terlebih dahulu dilangsungkan palang pintu, tradisi upacara pernikahan adat Betawi.

Roro juga tampak cantik dengan kebaya putih serasi dengan Andre Irawan. Tak hanya itu mas kawin pernikahan Roro pun bernilai fantastis, yakni sebesar Rp 290.122.021 yang sesuai dengan tanggal pernikahan. Berikut 6 momen akad nikah Roro Fitria dan Andre Irawan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (29/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum ijab kabul, dilangsungkan palang pintu, tradisi upacara pernikahan adat Betawi.

3 dari 7 halaman

2. Meski suasana terasa tegang, ijab kabul pun berlangsung lancar dan khidmat.

4 dari 7 halaman

3. Dengan mengenakan kebaya putih lengkap dengan sanggul, Roro Fitria pun masuk ke pelaminan.

5 dari 7 halaman

4. Menariknya, pemilik nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami ini menikah tepat di hari ulang tahunnya.

6 dari 7 halaman

5. Mas kawin pernikahan Roro pun bernilai fantastis, yakni sebesar Rp 290.122.021 yang sesuai dengan tanggal pernikahan.

7 dari 7 halaman

6. Momen sungkeman berlangsung penuh haru bahagia. Malam ini juga dilanjutkan dengan acara resepsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.