Sukses

8 Momen Detik-Detik Persalinan Anak Pertama Lesty Kejora, Penuh Haru

Detik-detik Lesty Kejora melahirkan anak pertama pada 26 Desember lalu berlangsung penuh haru.

Liputan6.com, Jakarta Lesty Kejora dan Rizky Billar tengah berbahagia dengan kelahiran anak pertama. Buah hati Leslar yang disebut baby L itu lahir pada Minggu, 26 Desember lalu. Momen kebahagiaan itu terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube milik mereka pada Rabu (29/12). 

Sebelumnya, dikabarkan bahwa pedangdut jebolan Dangdut Academy itu telah melahirkan prematur di usia kehamilan 34 minggu atau 8 bulan. Sehingga, tim dokter pun memutuskan untuk melakukan operasi sesar pada Lesty Kejora.

Dalam video yang dibagikan, tampak Lesty memperlihatkan wajah tegang sebelum proses persalinan hingga keharuan yang menyelimuti keluarga besar Leslar. Sebelum masuk ke ruang bersalin, Rizky Billar juga tampak setia mendampingi hingga mendorong sendiri kursi roda yang diduduki oleh istrinya itu.

Tegang dan penuh haru, berikut beberapa potret momen detik-detik persalinan anak pertama Lesty Kejora yang dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube Leslar Entertainment, Kamis (30/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Inilah suasana detik-detik Lesty Kejora menuju proses melahirkan ditemani oleh sanak keluarga dan juga Rizky Billar.

3 dari 9 halaman

2. Suasana haru menyelimuti ruangan tersebut ketika Lesty meminta doa restu kepada kedua orangtuanya agar diberi kelancaran dan kemudahan dalam persalinan.

4 dari 9 halaman

3. Tak sanggup menahan air mata, pedangdut 22 tahun itu menangis. Billar yang selalu disisinya pun memberi semangat kepada sang istri.

5 dari 9 halaman

4. Lesty tak bisa menyembunyikan wajah tegangnya jelang proses melahirkan baby L. Ia mengatakan kalau sang bayi seharusnya lahir 5 minggu lagi.

6 dari 9 halaman

5. Setia mendampingi sang istri, Billar mengungkapkan kalau dirinya sampai lupa makan saking tegangnya.

7 dari 9 halaman

6. Dalam video yang dibagikan, Billar juga tampak banyak bertanya kepada dokter. Seperti diketahui, Lesty melahirkan baby L secara prematur.

8 dari 9 halaman

7. Mengetahui sang cucu lahir dengan selamat dan sehat, ibunda Lesty tampak lega dan penuh syukur atas kelahiran baby L.

9 dari 9 halaman

8. Ayah Lesty mengatakan akan mengubur ari-ari baby L sesuai adat Sunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.