Sukses

6 Momen Verrell Bramasta Liburan di LA Bersama Ibu Sambung, Kompak Banget

Momen Verrell Bramasta bareng ibu sambung.

Liputan6.com, Jakarta Artis Verrel Bramasta belakangan diketahui sedang melakukan liburan akhir tahunnya di luar negeri. Layaknya banyak artis lainnya, ia tak ingin melewatkan akhir tahun dan menyongsong tahun baru. Verrell pada akhirnya memilih Los Angeles, Amerika sebagai lokasi menikmati libur akhir tahun. 

Namun tak hanya sendiri, mantan kekasih Natasha Wilona ini juga turut mengajak keluarganya. Lengkap dengan ayah, ibu sambung, dan adik sambungnya. Kebahagiaan mereka terabadikan dengan apik dalam media sosial. Memang belakangan diketahui ibu kandungnya, Venna Melinda tengah menjalin hubungan baru dengan Ferry Irawan.  

Terlepas dari itu, hubungan Verrel dengan keluarga barunya terlihat harmonis. Bahkan aktor pemain bintang sinetron “Putri untuk Pangeran” ini berangkat dengan pesawat first class untuk kenyamanan keluarganya. 

Momen Verrel Bramasta bersama ayah, ibu sambung, dan adik sambungnya tak ingin dilewatkan untuk menyusuri objek wisata di Amerika. Selain outfit Verrel, kebersamaan keluarga ini juga menjadi perhatian netizen yang mendoakan kebahagiaan mereka. Berkut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Jumat (31/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ibu tiri Verrel bernama Nyai Sarni, sosoknya memang tak asing di dunia politik yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD di Bogor.

3 dari 7 halaman

2. Pernikahan Ivan Fadilla dan Sarni telah dikaruniai seorang anak yang menjadi adik dari Verrel Bramasta.

4 dari 7 halaman

3. Kedekatan Verrel dan adiknya, Elvano Arelian memang menjadi sorotan seolah ayah dan anak keduanya sering bermain dan bercanda.

5 dari 7 halaman

4. Selama di LA, aktor berusia 25 tahun ini aktif membagikan potret-potret liburan serunya bersama keluarga ke Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Ibu Sambungnya juga selalu muncul dalam unggahan Instagram Verrel, diketahui mereka sudah bertolak ke Los Angeles sejak Jumat (24/12/2021) lalu.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya satu objek wisata, Verrel dan keluarganya juga menelusuri Disneyland hingga bermain salju di musim dinginnya Amerika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.