Sukses

Selain Reza Rahadian, Ini 6 Aktor yang Pernah Jadi Lawan Main Putri Marino

Liputan6.com, Jakarta Artis Putri Marino tengah menjadi sorotan masyarakat. Bukan menimbulkan kontroversi, melainkan prestasinya di dunia hiburan memang membanggakan. Belakangan dirinya tengah membintangi sinetron “Layangan Putus” dengan ceritanya yang membuat mental penonton larut dalam drama. Dalam serial tersebut ia memerankan Kinan yang menjadi lawan main Reza Rahadian. 

Namun pamornya menjadi artis tak hanya dalam film tersebut. Suami Chicco Jerikho ini juga telah sukses membintangi berbagai jenis film layar lebar. Mulai dari komedi, aksi, hingga romansa. Akting yang ia bawakan di setiap film selalu memukau para penggemarnya. 

Dalam sebuah film pasti ada lawan main atau tokoh lain yang mendukung jalannya cerita. Seperti salah satunya film berjudul “Posesif” sebagai lawan mainnya Adipati Dolken. Kesuksesannya memerankan film ini membuatnya diganjar penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang FFI 2017.

Sebagaimana yang telah diketahui, wanita berdarah Bali dan Italia ini sukses membintangi film Posesif, Jelita Sejuba: Mencintai Kesatria Negara, Losmen Bu Broto, One Night Stand, dan Cinta Pertama, Kedua & Ketiga. 

Seperti apa kebersamaan aktor lawan main Putri Marino di berbagai film? Berikut LIputan6.com merangkum potretnya dari Instagram pribadinya @putrimarino, Sabtu (1/1/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Di tahun 2017, Adipati Dolken mendapat kesempatan untuk membintangi film berjudul ‘Posesif’ berpasangan dengan Putri Marino sebagai sepasang kekasih.

3 dari 7 halaman

2. Angga Yunanda beradu akting dengan Putri Marino pada film ‘Cinta Pertama, Kedua, & Ketiga’. Film yang disutradarai Gina S.Noer ini rencana akan ditayangkan di bioskop pada Januari 2022.

4 dari 7 halaman

3. Putri Marino sukses beradu akting dengan Jourdy Pranata dalam film 'One Night Stand',

5 dari 7 halaman

4. Achmad Megantara beradu akting dalam film berjudul ‘Terima Kasih Cinta’ yang tayang pada Januari 2019.

6 dari 7 halaman

5. Akting Reza Rahadian bersama Putri Marino di web series ‘Layangan Putus’ berhasil membangkitkan emosi penonton.

7 dari 7 halaman

6. Mathias Muchus dan Putri Marino sukses membintangi film 'Losmen Bu Broto' (2021), merupakan hasil adaptasi dari serial Losmen yang tayang di salah satu stasiun TV pada 1980-an.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.