Sukses

5 Tahun Menanti, Ini 6 Momen Istri Gilang Dirga Umumkan Hamil Anak Pertama

Setelah alami 3 kali keguguran, Adiezty Fersa umumkan hamil anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan artis Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Setelah 5 tahun menanti, Gilang Dirga bagikan kabar bahagia bahwa sang istri hamil anak pertama. Kabar bahagia tersebut dibagikan pasangan yang menikah pada tahun 2016 ini lewat Instagram dan kanal YouTubenya.

“YES, WE ARE EXPECTING! 🤰🏻 It actually was sooo hard to keep it secret (from literally anyone) for so long, because—of course—we’re very very excited about this. But here we are today, happily announce that now I’m 16 WEEKS PREGNANT. Yay! Wish us luck, guys!! 🤍.” tulis Gilang dan Adiezty pada keterangan unggahannya.

Lewat kanal YouTube-nya, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa juga bagikan momen saat umumkan kehamilannya kepada keluarga. Melalui video YouTube-nya tersebut juga, istri presenter berusia 32 tahun ini perlihatkan momen bahagia saat periksa kandungan di hari pertama hingga kehamilan 16 minggu.

Setelah beberapa kali keguguran, kabar tersebut tentunya bikin warganet dan rekan artis ikut merasa bahagia. Diketahui Adiezty Fersa sudah tiga kali alami keguguran, yakni pada tahun 2017, 2018, dan 2020 lalu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen bahagia istri Gilang Dirga umumkan kehamilan, Minggu (2/1/22).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah 5 tahun menanti dan 3 kali keguguran, Adiezty Fersa umumkan kehamilan pertamanya saat Tahun Baru.

3 dari 7 halaman

2. Melalui kanal YouTube-nya, istri Gilang Dirga bagikan momen saat periksa kandungan di hari pertama hingga kehamilannya sudah memasuki 16 minggu.

4 dari 7 halaman

3. Artis berusia 30 tahun ini bagikan kabar bahagia kehamilannya kepada publik saat usia kandungannya 16 minggu.

5 dari 7 halaman

4. Selama istri jalani pemeriksaan sejak hari pertama hingga 4 bulan kehamilan, Gilang setia dampingi Adiezty Fersa.

6 dari 7 halaman

5. Keluarga dan kerabat yang mendengar kabar bahagia tersebut pun turut bahagia atas penantian pasangan yang menikah pada 2016 ini.

7 dari 7 halaman

6. Momen tahun baru 2022 tentunya jadi lebih bahagia lantaran bertepatan dengan kabar bahagia kehamilan Adiezty Fersa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.