Sukses

Kisah Cinta Disebut Mirip, Ini 6 Potret Persahabatan Hanggini dan Gabriella Ekaputri

Meski belum pernah terlibat satu judul, Hanggini dan Gabriella Ekaputri sangat dekat.

Liputan6.com, Jakarta Hanggini dan Gabriella Ekaputri merupakan dua artis muda yang tengah naik daun. Hanggini aktif di industri hiburan sejak usia belia yakni tahun 2007 dan mulai dikenal saat menjadi pembawa acara Koki Cilik. Sementara nama Gabriella Ekaputri melambung sejak berperan sebagai Selina dalam serial Antares.

Meski belum pernah terlibat dalam satu project, namun keduanya sudah sangat dekat bak saudara kandung. Persahabatan yang terjalin diantara keduanya tuai pujian bahkan tak sedikit yang berharap Hanggini dan Gabriella Ekaputri akan dipertemukan dalam satu judul.

Belum lama ini, Hanggini, Gabriella Ekaputri dan Beby Tsabina terlihat habiskan waktu bersama dengan karaoke bareng. Tiga bintang muda Tanah Air ini disebut punya kisah cinta yang sama dengan pasangannya sebelumnya. Oleh karenanya tak heran jika momen ketiganya saat bersama menjadi perhatian belum lama ini.

Persahabatan Hanggini dan Gabriella Ekaputri jarang terekspos media, namun keduanya tentunya cukup sering terlihat bersama. Salah satunya saat karaoke bareng jelang tahun baru beberapa hari yang lalu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Hanggini dan Gabriella Ekaputri, Minggu (2/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beberapa hari lalu, Hanggini terlihat habiskan waktu dengan karaoke bareng Beby Tsabina dan Gabriella Ekaputri.

3 dari 7 halaman

2. Hanggini belum pernah terlibat satu judul dengan Beby dan Gaby. Meski begitu, ketiganya sudah sangat akrab.

4 dari 7 halaman

3. Momen tersebut merupakan momen Hanggini dan Gabriella yang baru terlihat. Sementara dengan Beby, Hanggini cukup sering unggah potret bareng di media sosial.

5 dari 7 halaman

4. Saking hangatnya, tiga bintang muda yang namanya tengah melambung lewat web series yang dibintanginya ini disebut bak saudara.

6 dari 7 halaman

5. Selain kompak, aura positif yang dipancarkan Hanggini, Gaby, dan Beby Tsabina ini bahkan tuai pujian dari warganet.

7 dari 7 halaman

6. Tak ketinggalan, bintang muda Indonesia yang terpaut usia 1 tahun ini juga pamer keseruan lewat video TikTok.

@bebytsabinaa

@hangginii @gabriellaekaputrii <3

♬ Mr. Perfectly Fine (Taylor’s Version) (From The Vault) - Taylor Swift

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.