Sukses

Kisah Wanita 3 Tahun Menabung di Botol Bekas, Akhirnya Bisa Beli Mobil

Wanita ini buktikan tekadnya bisa beli mobil dari menabung.

Liputan6.com, Jakarta Mobil menjadi salah satu kendaraan mewah yang banyak diimpikan oleh banyak orang. Ketika seseorang dianggap sukses, kebanyakan mereka akan memilih untuk membeli kendaraan roda empat ini.

Dianggap berkendara serasa lebih nyaman dan aman, membuat mobil banyak diminati. Tak heran jika mobil di Indonesia dipatok dengan harga yang tinggi dan bervariasi.

Namun meski terbilang mahal, seorang wanita satu ini membuktikan dirinya bisa membeli mobil dengan hasil menabung. 3 tahun mengumpulkan uang di botol bekas, wanita bernama Rina ini berhasil mewujudkan impian itu.

Momen itu dibagikan lewat video di TikTok. Bahkan dengan hasil jerih payahnya itu ia bisa membeli mobil impiannya itu secara tunai. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3 Tahun Menabung di Botol Bekas

Melansir dari TikTok @yogyastaycation oleh Liputan6.com, Senin (3/1/2022) perjuangan dan doa seorang ibu Rina akhirnya membuahkan hasil. Bagaimana tidak, dari dirinya bekerja keras menabung di botol bekas, ia bisa membeli mobil impian.

Tak hanya kerja keras, si wanita ini juga mengungkapkan perjuangan dan doa yang terus ia lantunkan juga menjadi salah satu faktor. 

"Perjuangan kerja keras dan doa 🥰," tulisnya dalam video.

"Selama 3 tahun Ibu Rina bekerja & menabung, demi bisa membeli mobil impiannya 😍" ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Beli Mobil

Selama 3 tahun menabung, terlihat uang yang ia kumpulkan digulung hingga penuh di botol bekas. 

"Kerja keras yang ikhlas enggak bakalan bikin kecewa," jelasnya lagi di video yang diunggah Kamis (30/12/2021).

"Mimpi Bu Rina pun terwujud 😍," tutupnya.

Bahkan saat beli mobil, ia diketahui membayarnya secara cash atau tunai. ibu Rina memabwa 6 botol bekas yang berisi uang ketika mendatangi dealer mobil.

@yogyastaycation

Semoga menginspirasi 💕 #jogja #yogya #jogjakarta #yogyakarta #ceritainspirasi #wonosarigunungkidul #fypシ #jogjaistimewa #jogja24jam #infojogja

♬ suara asli - sadvibes🥀 - sadvibes🥀

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.