Sukses

Baru Terungkap, Ini 7 Momen Acara Tujuh Bulanan Lesty Kejora yang Penuh Haru

Lesty dan Rizky Billar bagikan momen haru bahagia saat acara tujuh bulanan baby L.

Liputan6.com, Jakarta Lesty Kejora diketahui telah melahiran anak pertamanya pada Minggu, (26/12/2021). Namun hingga kini Lesty dan Rizky Billar masih merahasiakan nama, jenis kelamin dan wajah sang anak. Sebelum melahirkan, rupanya pasangan yang dikenal dengan sebutan Leslar itu sempat menggelar acara 7 bulanan.

Momen haru yang bercampur bahagia itu terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube milik mereka pada Minggu (2/1/2022) kemarin. Beberapa potret acara tersebut sebelumnya sudah pernah diunggah oleh ayah dari Lesty Kejora melalui laman Instagramnya.

Kala itu, Rizky Billar menggelar acara 7 bulanan kehamilan Lesty secara diam-diam. Acara itu digelar di kediaman mereka dan dihadiri oleh keluarga saja. Sama seperti prosesi pernikahannya, acara 7 bulanan Lesty juga digelar dengan nuansa Adat Sunda yang kental.

Seperti apa momen tersebut? Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Leslar Entertainment, beberapa potret momen tujuh bulanan Lesty Kejora yang baru terungkap, Senin (3/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat, Rizky Billar gelar acara 7 bulanan kehamilan Lesty Kejora di kediaman mereka.

3 dari 8 halaman

2. Lesty Kejoa terlihat begitu menawan mengenakan dress berwarna pink keunguan. Aura keibuannya makin terpancar.

4 dari 8 halaman

3. Ustaz Subki Al-Bughury juga diundang untuk menyampaikan tausiahnya kepada keluarga dan hadirin.

5 dari 8 halaman

4. Acara berlangsung khidmat dengan suasana yang kental akan adat Sunda.

6 dari 8 halaman

5. Berbagai prosesi adat dijalani Lesty dan Billar dalam acara tersebut.

7 dari 8 halaman

6. Prosesi siraman dilakukan di halaman belakang, dekat area kolam renang.

8 dari 8 halaman

7. Prosesi yang paling menarik ialah saat tradisi jualan rujak, di mana pedangdut 22 tahun itu melayani tamu yang 'membeli' rujaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.