Sukses

7 Momen Ayu Azhari dan Keluarga Cari Makanan Halal saat Tahun Baru di Finlandia

Liputan6.com, Jakarta Ayu Azhari bersama sang suami, Mike Tramp menikmati pergantian tahun di Finlandia. Sembari jalan-jalan, Ayu Azhari juga mengajak empat anaknya untuk berburu makanan halal. Mereka menikmati jalanan Helsinki, ibu kota Negara Finlandia yang penuh dengan hamparan salju.

Menurut Isabelle Tramp, anak perempuan Ayu Azhari dan Mike Tramp, setiap hari keluarga mereka selalu mencari makanan halal saat berada di Finlandia. Beruntung, mereka menemukan beberapa restoran halal yang berada di Helsinki. Salah satunya yang akan mereka kunjungi yaitu Singapore Hot Wok. 

Sesampainya di restoran yang dituju, Ayu Azhari dan keluarga menikmati sajian dengan begitu lahap. Menu yang disediakan terdiri dari makanan populer dari Singapura. Dan semuanya halal. Di antaranya, nasi goreng dan beef kwetiau. Porsi yang besar membuat mereka juga saling berbagi.

Seperti apa ya potret keseruannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari kanal YouTube The Azhari's, beberapa potret Ayu Azhari dan keluarga cari makanan halal saat tahun baru di Finlandia, Senin (3/1/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Ayu Azhari dan keluarga menikmati pergantian tahun di Finlandia. Di sana, mereka berjalan-jalan sambil mencari makanan halal.

3 dari 8 halaman

2. Mengabadikan momen kebersamaan bersama putrinya, Isabelle Tramp. Keduanya sama-sama memesona.

4 dari 8 halaman

3. Keluarga Ayu Azhari nampak begitu lahap menikmati makanan yang disajikan.

5 dari 8 halaman

4. Satu porsi makanan rupanya cukup banyak, sehingga mereka bisa saling berbagi menu yang berbeda.

6 dari 8 halaman

5. Di restoran yang kedua, mereka berburu di daerah Katajanokka. Kali ini mereka mengunjungi sebuah restoran khas Nepal yang halal.

7 dari 8 halaman

6. Di restoran yang menyajikan makanan Nepal itu, Ayu sekeluarga cukup banyak memesan menu makanan.

8 dari 8 halaman

7. Pulang dari sana, Lennon Tramp si bungsu begitu senang menaiki kereta salju yang di sana disebut taksi anak-anak.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS