Sukses

6 Potret Koleksi Boneka Bayi Wendy Walters, Anna Paling Bikin Merinding

Wendy Walters sebut boneka bayi ini hanya koleksi belaka dan tidak berisi.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini mengadopsi boneka bayi sedang menjadi tren di kalangan selebritas. Tren mengadopsi boneka bayi ini bermula dari Ivan Gunawan yang memperlakukan boneka bernama Miracle layaknya seorang anak. Siapa sangka, kini banyak seleb yang mengikuti jejak Ivan Gunawan untuk mengadopsi boneka bayi. Seleb yang memiliki boneka bayi di antaranya Ruben Onsu, Soimah Celine Evangelista, Wendy Walters dan masih banyak lainnya.

Nama terakhir yang disebutkan sedang menjadi pusat perhatian. Ya, Wendy Walters baru sangat mengunggah potretnya bersama koleksi boneka bayinya. Seperti diketahui, sedari dulu Wendy senang mengoleksi boneka-boneka bayi. Uniknya, boneka yang dikoleksi berpenampilan seram dan bikin merinding seperti boneka bernama Anna yang mirip perawakan layaknya boneka Annabelle Higins yang viral di luar negeri.

Koleksi Wendy sangat banyak dan diabadikan di akun Instagram @thewaltersasylum. Kumpulan foto koleksi boneka dari Wendy ini memiliki banyak followers mencapai 83,6 ribu. Istri Reza Arap juga mengutarakan bahwa ia memang senang mengoleksi boneka bayi dan dari semua koleksinya tidak ada satupun yang berisi alias boneka arwah yang viral belakangan ini.

"PUNYA W GA ADA ISINYA MEMANG PECINTA DOLL KOSONGAN DOANG 🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼 UDAH DIKUNCIIIIII DAN RUTIN DI CHECK BIAR TTP BERSIHHHHHHH," tulis Wendy Walters di Instagram.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @thewaltersasylum, potret koleksi boneka bayi milik Wendy Walters, Rabu (5/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Senyum boneka bernama Aurora ini sukses bikin bulu kuduk warganet berdiri.

3 dari 7 halaman

2. Begini jadinya jika keempat boneka Wendy Walters bernama Ayumi, Oline, Charlotte dan Justin saat dikeluarkan bersamaan.

4 dari 7 halaman

3. Kelucuan dari boneka bernama Ayumi dan Dae ini curi perhatian netizen.

5 dari 7 halaman

4. Meski tampak seram, boneka bernama Anna yang mirip Annabelle ini benar-benar hanya boneka tanpa ada isi arwah.

6 dari 7 halaman

5. Little Abigail terlihat menggemaskan seperti layaknya seorang penyihir.

7 dari 7 halaman

6. Alexandrina Walters ini terlihat seram dengan tampilan pipi di bawah mata bak berlumuran darah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.