Sukses

Setia Menemani, Ini 6 Potret Calon Suami Melanie Putria Jelang Operasi Tumor Otak

Momen persiapan Aldico Sapardan jalani operasi tumor otak.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melewati momen pertunangan, Melanie Putria dan Aldico Sapardan tengah diterpa ujian. Dikabarkan calon suami Melanie Putria ini telah mengidap tumor otak yang mengharuskan mendapat perawatan intensif. Belakangan Aldico Sapardan telah berada di rumah sakit untuk selanjutnya menjalani operasi tumor otak. 

Kabar terbaru kondisi kesehatan Aldico Sapardan diunggah melalui Instagram Melanie Putria. Yang satu bulan sebelumnya, dirinya baru tahu bahwa calon suaminya mengidap penyakit tumor otak. Hari Rabu (5/1/2022) sore ini Aldico akan menjalani pengangkatan tumor otak. Beberapa hari sebelum operasi berlangsung, Melanie Putria dengan setia menemani Aldico.

Tak lupa wanita 17 April 1982 juga meminta doa dari pengikutnya di Instagram. Memohon doa agar dimudahkan dan diberikan kelancaran operasi yang dijalani oleh Aldico Sapardan. Melanie Putria Dewita Sari memang merasa was-was, namun akhirnya dapat menjadi tenang setelah Aldico memberikan senyuman. 

Aldico sendiri merupakan seorang dokter spesialis ortopedi, sehingga membuatnya tetap tenang. Sebelum menjalani operasi, momen persiapan Aldico Sapardan sempat dibagikan dalam unggahan Instagram mereka. Berikut Liputan6.com merangkumnya dari laman Instagram @melanieputria dan @aldicosapardan, Rabu (5/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen Aldico makan terakhir menjelang operasi juga dibagikan Melanie Putria, pasalnya Aldico harus berpuasa sebelum melakukan operasi pengangkatan tumor otak.

3 dari 7 halaman

2. Setia menemani, Melanie Putria sesekali mengunggah foto Aldico yang tetap tenang sebelum jadwal operasi tiba.

4 dari 7 halaman

3. Melanie setia mendampingi Aldico, bahkan saat melakukan video call dengan rekannya yang menyampaikan doa kesembuhan.

5 dari 7 halaman

4. Anak Aldico, Akira Sapardan juga turut menemani sang ayah.

6 dari 7 halaman

5. Menurut jadwal, Aldico akan menjalani operasi pengangkatan tumor otak pada 5 Januari 2022 di sore hari.

7 dari 7 halaman

6. Momen menuju ruang operasi inilah yang menjadi kebersaman Melanie dan Aldico pasca operasi, doa dan dukungan membanjiri komentar akun Instagram keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.