Sukses

6 Potret Joshua Suherman Bareng Ria Enes dan Suzan, Sebut 'Spirit Doll' Paling Cerewet

Liputan6.com, Jakarta ‘Adopsi’ boneka kini tengah menjadi tren di kalangan selebriti. Tren mengadopsi bayi ini bermula saat Ivan Gunawan memperlakukan boneka seperti anak manusia. Bahkan Ivan Gunawan memberikan pengumuman kepada publik dan melakukan pemotretan newborn seperti yang biasa dilakukan selebriti ketika anaknya baru lahir. 

Tren tersebut kemudian merembet ke arah boneka arwah atau spirit doll. Sederet publik figur pun memberikan tanggapan terkait tren viral ini. Joshua Suherman pun turut meramaikan tren tersebut dengan unggah potret dirinya bareng ‘spirit doll’ kesayangan.

Berbeda dengan kebanyakan publik figur, Joshua Suherman punya ‘spirit doll’ kesayangan yang sudah ia kenal lama. Melalui laman Instagramnya, suami Clairine Clay ini menuliskan bahwa boneka Suzan milik Ria Enes adalah ‘spirit doll’ paling cerewet yang ia kenal.

“Spririt Doll paling cerewet.” Tulis mantan penyanyi cilik itu.

Bagi generasi 90-an, sosok Ria Enes dan bonekanya yang bernama Suzan tentunya sudah tak asing di telinga pecinta lagu anak-anak pada masanya. Hingga kini, Ria Enes dan Suzan tetap populer dengan lagunya yang masih terngiang di pikiran para pecintanya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Joshua Suherman bareng Ria Enes dan boneka Suzan, Kamis (6/1/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Awali karier bersama, Joshua Suherman tentunya sudah sangat dekat dengan Ria Enes dan boneka Suzan kesayangannya.

3 dari 7 halaman

2. Tak jarang warganet melontarkan beragam komentar lucu melihat Joshua yang sudah menikah, tetapi Suzan masih sama seperti dulu.

4 dari 7 halaman

3. Punya paras yang awet muda, mantan penyanyi cilik yang akrab disapa Jojo ini sebut Ria Enes tak pernah berubah.

5 dari 7 halaman

4. Masih bersinar di industri hiburan, Joshua Suherman bareng Ria Enes dan Suzan kerap terlibat satu project.

6 dari 7 halaman

5. Sedari dulu, para penyanyi cilik era 90-an memang selalu kompak dalam menyajikan lagu untuk anak-anak.

7 dari 7 halaman

6. Sebut Suzan sebagai ‘spirit doll’ paling cerewet, begini instraksi lucu antara Joshua Suherman dan Suzan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS