Sukses

Berniat Lanjut S2, Ini 7 Momen Prilly Latuconsina Mencari Kampus di Amerika

Intip potret Prilly Latuconsina mencari kampus di Amerika.

Liputan6.com, Jakarta Momen liburan artis Prilly Latuconsina nampaknya ia manfaatkan dengan baik. Berangkat ke Amerika untuk menyongsong pergantian tahun, Prilly bertamasya ke tempat monumental di Negeri Paman Sam tersebut. Mulai dari berjalan di taman kota, berfoto dengan latar Jembatan Brooklyn, hingga menyusuri sungai Hudson di tengah musim dingin di Amerika. 

Tak ingin melewatkan pengalaman yang berharga, wanita yang baru saja menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi  ini juga menyempatkan diri untuk mengunjungi kampus ternama di Amerika. Tak lain ialah wanita kelahiran 15 Oktober 1996 ini memang punya niatan ingin melanjutkan studi S2. 

Momen di Amerika ini ia manfaatkan untuk mengunjungi kampus ternama di Amerika. Seperti Columbia University dan Harvard University. Tak heran, dirinya kini masih bingung memilih jurusan apa yang akan diambilnya kelak. Niat baik Prilly ini juga diungkapkan bersamaan dengan unggahannya di Instagram. 

“Ngeliat suasana kampus dan gedung-gedungnya sesuai jurusan. Bagusss sekaliii! kayanya kalo belajar dengan suasana di Columbia akan makin rajin deh hahaha!,” tulis Prilly di akun Instagramnya. 

Berikut Liputan6.com merangkum momen Prilly Latuconsina berkeliling di kampus Amerika melansir dari Instagram @prillylatuconsina96, Jumat (7/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Selepas merayakan tahun baru di New York, pemilik nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini langsung melakukan kunjungan ke Columbia University di jantung Kota Big Apple.

3 dari 8 halaman

2. Prilly tak ketinggalan untuk menyusuri sudut kampus yang dirikan tahun 1754 tersebut.

4 dari 8 halaman

3. Dalam unggahan fotonya, Prilly juga sempat menuliskan dirinya masih bingung memilih jurusan yang akan ia ambil, mengingat sebelumnya ia merupakan lulusan sarjana Komunikasi.

5 dari 8 halaman

4. Pemeran Ganteng-Ganteng Serigala ini juga tak mau ketinggalan berfoto di depan monumen ikonik Columbia University yang di kemudian hari ia lanjutkan untuk bertolak ke kampus sebelah.

6 dari 8 halaman

5. Kali ini Universitas Harvard di Cambridge, Massachusetts yang menjadi tujuannya.

7 dari 8 halaman

6. Berbeda dari Columbia University, di sini Prilly berfoto dengan papan jurusan bisnis yang ia unggah di akun Instagramnya.

8 dari 8 halaman

7. Tak hana itu, dirinya juga berkesempatan masuk ke dalam perpustakaan Widener Memorial Library yang membuatnya takjub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.