Sukses

6 Foto Lawas Selvi Ananda dari Putri Solo Hingga Jadi Pembaca Berita

Istri Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, baru saja berusia 33 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Selvi Ananda, istri dari Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, baru saja merayakan ulang tahunnya ke-33. Selvi berulang tahun pada kemarin, 9 Januari 2021. Memasuki usia 33 tahun, penampilan Selvi Ananda disebut netizen kian terlihat anggun memesona. Menantu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo itu selalu banjir pujian karena penampilannya yang kalem curi perhatian.

Sebagai menantu Presiden Republik Indonesia, kini kehidupan Selvi Ananda tersorot media. Termasuk foto-foto lawasnya yang sudah cantik sedari dulu. Perjalanan kariernya pun menjadi pusat perhatian seperti saat ia mengikuti ajang pemilihan Putra Putri Solo pada 2009. Hebatnya, ibunda Jen Ethes ini berhasil menjadi pemenang Putri Solo 2009.

Selain itu, Selvi Ananda juga ternyata tertarik di dunia broadcasting. Ia pernah menjajal menjadi pembaca berita di TV lokal. Usut punya usut, Selvi Ananda rupanya aktif menjadi pembaca berita sedari duduk di bangku kuliah. Saat membawakan berita lokal, Selvi sangat lancar berbahasa Jawa halus yang membuatnya terlihat begitu santun.

Penasaran kan dengan foto lawas Selvi Ananda? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas Selvi Ananda, Senin (10/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto lawas Selvi Ananda di pas foto. Foto masa muda istri Gibran Rakabuming Raka ini curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Selvi Ananda tercatat pernah mengikuti ajang pemilihan Putra Putri Solo pada 2009.

4 dari 7 halaman

3. Hebatnya, ibu dari Jen Ethes ini berhasil menjadi pemenang Putri Solo 2009.

5 dari 7 halaman

4. Prestasi hebat menjadi Putri Solo membuat Selvi Ananda merasa begitu bangga.

6 dari 7 halaman

5. Menantu Presiden Jokowi juga pernah menjajal jadi pembaca berita di TV lokal.

7 dari 7 halaman

6. Selvi Ananda sangat lancar berbahasa Jawa halus saat memandu acara berita di TV lokal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.