Sukses

Wanita Ini Memutuskan Menikahi Warna Pink, Kisahnya Viral

Kisah unik pernikahan wanita dengan warna pink.

Liputan6.com, Jakarta Momen pernikahan merupakan hal yang sakral bagi siapa setiap orang. Terlebih bagi mereka yang telah lama menantikan momen ini. Tentu persiapan yang matang akan dilakukan demi menyongsong momen sekali seumur hidup ini. Umumnya pasangan pengantin terdiri dari seorang mempelai pria dan wanita. Namun apa jadinya pernikahan dilakukan dengan salah satu jenis warna. 

Benar saja, hal unik ini terjadi seorang wanita yang berasal dari Amerika. Ia bernama Kitten Kay Sera yang memutuskan untuk menikahi warna merah muda atau pink yang menjadi obsesinya selama bertahun-tahun terakhir. Momen sakralnya ia unggah dalam instagram pribadinya yang diselimuti warna pink dimana-mana. 

Diketahui wanita yang terobsesi dengan warna pink ini terkenal sebagai figur publik yang menyukai warna pink dalam kehidupannya. Tak heran dirinya rela menghabiskan uang belasan miliar untuk mengubah perabotan di rumahnya menjadi berwarna pink.

Momen pernikahan Kitten Kay dengan warna pink telah dilangsungkan pada 1 Januari 2022. Ia mengungkapkan pernikahannya menjadi momen terbaiknya. Hari terbaik yang pernah ada, aku berhasil menikahi warna pink,” ujarnya dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya. 

Warna pink telah menjadikannya jatuh hati, tak heran kepopulerannya dengan warna pink telah terdengar seantero dunia. Berikut Liputan6.com merangkum kisah uniknya dari berbagai sumber, Senin (10/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

40 Tahun Berpacaran

Melansir dari Mirror (10/1/2022), kecintaan Kitten Kay Sera akan warna pink telah dilakukan selama 40 tahun lebih. Selama itulah dirinya mendeklarasikan diri menjadikan warna pink sebagai kekasih hidupnya. Hingga pada momen tahun baru 2022 dirinya menggelar prosesi pernikahan unik yang langsung menyita perhatian publik. 

Momen pernikahan tersebut dijadikannya sebuah pijakan baru dan memutuskan menikahi warna pink. Prosesi pernikahannya berjalan secara unik lengkap dengan kostum dan kue pernikahan yang berwarna pink. 

"Terima kasih yang sangat khusus untuk @bigsugarbakeshop WOW!!! Kue pengantin & cupcakes saya sangat fantastis! Saya merasa terhormat karena Anda tampil di hari terbesar dalam hidup saya!" ujarnya melansir dari Mirror.

3 dari 3 halaman

Habiskan 19 Miliar

Sebelumnya, Kitten Kay merupakan seorang model yang selalu menjadikan warna merah muda sebagai pernak pernik kehidupannya. Dirinya juga sempat menjadi sampul majalah entertainment Vogue yang terkenal di Amerika. 

Beberapa orang bahkan menganggapnya gila setelah dirinya menghabiskan uang Rp 19 miliar untuk menjadikan hidupnya berwarna pink. Tak heran wanita kelahiran Houston, Texas ini mulai membeli perabotan berupa tas, boneka, baju, hingga mobil yang ia kendarai semuanya berwarna pink. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.