Sukses

Umumkan Istri Hamil, Ini 6 Potret Evan Marvino dan Uffridatun Nitami saat Liburan

Evan Marvino umumkan istri hamil anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan artis Evan Marvino dan sang istri, Uffridatun Nitami. Sahabat Verrell Bramasta itu umumkan bahwa sang istri tengah Hamil anak pertama di laman Instagramnya.

“Alhamdullillah ... OTW JADI BAPA !!! Kado terindah 1 tahun pernikahan. Mba atun @uffridatunnitami otw jadi ibu ❤️.” Tulis Evan Marvino di laman Instagramnya pada (10/1/2022). 

Melalui keterangan unggahannya, kabar kehamilan istri merupakan kado terindah untuk satu tahun pernikahannya pada 15 Januari 2022. Seperti diketahui, aktor berusia 27 tahun ini resmi mempersunting istrinya pada 15 Januari 2021 lalu di tanah kelahiran istrinya, Aceh.

Sejak menikah dan kini sudah menjalani 1 tahun pernikahan, pasangan ini kerap menjadi perhatian. Meski disibukkan dengan aktivitas syuting, bintang sinetron Putri Untuk Pangeran itu kerap luangkan waktu habiskan waktu bareng sang istri dan temani sang istri untuk cek kandungan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Evan Marvino dan sang istri yang kini baru saja umumkan kehamilan, Selasa (11/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah dengan penggemar, Evan Marvino dan Uffridatun Nitami menjadi perhatian sejak keduanya sah jadi suami istri.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang terpaut usia 6 tahun ini selalu romantis dalam berbagai momen, apalagi saat keduanya pergi liburan akhir tahun beberapa minggu yang lalu.

4 dari 7 halaman

3. Beragam keseruan di alam dijajal Evan dan Tami saat nikmati liburan akhir tahun 2021.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah menikah, Evan Marvino dan Uffridatun Nitami selalu dipuji bak pasangan ABG ketika habiskan waktu bersama.

6 dari 7 halaman

5. Kebahagiaan awal tahun 2022 menjadi lebih lengkap karena keduanya akan segera dikaruniai anak pertama.

7 dari 7 halaman

6. 9 bulan yang akan datang, keluarga kecil pasangan yang menikah pada 15 Januari 2021 ini akan semakin berwarna karena hadirnya sang buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.