Sukses

Kompak Sejak Awal Perkuliahan, Dua Sahabat Ini Disebut Mirip Bak Saudara

Liputan6.com, Jakarta Memasuki dunia perkuliahan, setiap orang tentunya akan menemukan sosok teman yang baru. Bahkan tak sedikit orang yang mulai mendapatkan teman baru sejak pertama kali mendaftar di universitas ataupun ketika masa ospek berlangsung.

Sama-sama belum mengenal siapapun ketika memasuki dunia perkuliahan, biasanya membuat seseorang akan menyapa siapa saja mahasiswa baru untuk dijadikan teman. Namun setelahnya, ada persahabatan yang awet hingga lulus atau ada yang terpisah karena punya visi dan misi berbeda. 

Menjaga persahabatan dari awal kuliah hingga sampai lulus bareng tentunya menjadi momen seru untuk sepasang sahabat. Persahabatan yang terjalin awet hingga sama-sama meraih gelar tentunya bikin banyak orang salut.

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kerap unggah beragam momen bareng sahabat. Salah satunya momen perjalanan kebersamaan bareng sahabat dari awal kuliah sampai sama-sama lulus.

Momen persahabatan dua sahabat dari awal perkuliahan sampai lulus ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @f.tasyah pada Selasa (11/1/2022).

2 dari 3 halaman

Persahabatan Awet Sejak Awal Kuliah

Beragam kisah persahabatan kerap melintasi linimasa di media sosial. Cerita kebersamaan bareng sahabat selalu bikin salut dan curi perhatian, apalagi persahabatan yang sudah terjalin lama sampai bertahun-tahun.

Punya sahabat yang bisa jadi support system dan selalu mendukung dalam berbagai kondisi tentunya menjadi kebahagiaan yang tak ternilai. Apalagi mempunyai sahabat yang bisa diajak untuk berproses sampai mencapai titik sukses bersama.

@f.tasyah

♬ suara asli - indr'sGirlfrnd - indr'sGirlfrnd

Dalam video singkat tersebut terlihat dua sahabat yang kompak wisuda bareng dan meraih predikat lulusan berprestasi. Selain menjadi teman jalan bareng, dua sahabat ini juga kompak meraih predikat yang sama usai lulus kuliah.

Terlihat dalam video singkat tersebut, dua sahabat kompak ini sudah kompak sejak pertama kali memasuki dunia perkuliahan. Satu angkatan, satu prodi, hingga satu kelas, tak heran jika dua sahabat ini sangat kompak.

Saking kompaknya, keduanya dipuji bak saudara dan disebut mirip. Jika diperhatikan, keduanya mempunyai postur wajah yang mirip. Tampil dengan model kebaya yang sama, keduanya jadi terlihat bak kakak adik.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 6 Januari 2022 ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Video singkat tersebut sudah dibagikan lebih dari 7 ribu kali dan ada sekitar 10 ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Sampe mirip gitu mukanya.” Tulis Period.

“Gemoiii.” Kata dilaw.

“Lulusan berprestasi semua lagi.” Timpal suka ribut disertai emot nangis.

“Jan sampe satu suami.” Imbuh anakmamah disertai emot kaget.

“Semoga langgeng terus persahabatannya.” Tambah mikkipie.