Sukses

6 Potret Amel Anak Ussy Sulistiawaty yang Beranjak Remaja, Kini Genap 17 Tahun

Amel, putri Ussy Sulistiawaty baru saja rayakan ulang tahun ke 17 pada (7/1/2022).

Liputan6.com, Jakarta Putri sulung Ussy Sulistiawaty, Nur Amalia Putri baru saja rayakan ulang tahunnya yang ke-17. Melalui laman Instagramnya, Ussy Sulistiawaty bagikan momen perayaan ulang tahun anak perempuannya itu yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat. 

Beranjak remaja, pesona anak Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama ini makin terpancar. Bahkan di usianya yang kini genap 17 tahun, Amel meminta izin kepada sang bunda untuk memiliki akun Instagram pribadi. Namun Ussy mengaku masih khawatir jika Amel punya Instagram pribadi karena komentar dari netizen terkadang menyakitkan.

Selama ini Ussy mengunggah potret buah hatinya hanya lewat Instagram pribadinya dan Andhika Pratama. Bahkan beragam potret Amel dari kecil hingga kini menginjak usia 17 tahun pun diunggah Ussy Sulistiawaty di laman Instagramnya.

Meski bukan anak kandung, Ussy sangat menyayangi Amel. Diketahui, Ussy Sulistiawaty mengadopsi Amel sebelum memutuskan untuk menikah dengan Yusuf Sugianto pada tahun 2005 silam. Begitu juga dengan Andhika, meski merupakan ayah sambung, aktor sekaligus presenter itu selalu berikan kasih sayang yang sama untuk Amel dan keempat buah hatinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret anak seleb Amel anak Ussy Sulistiawaty yang kini genap berusia 17 tahun, Selasa (11/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nur Amalia Putri, anak Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang genap berusia 17 tahun pada Kamis (7/1/2022) kemarin.

3 dari 7 halaman

2. Memasuki usia ‘istimewa’, sulung dari 5 bersaudara ini dipuji makin cantik dan memesona.

4 dari 7 halaman

3. Meski tak punya Instagram pribadi, beragam potret manis kakak Syafa Azzahra ini kerap diunggah oleh Ussy dan Andhika di laman Instagramnya.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah potret lawas Amel, sedari dulu, pesona anak sulung Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sudah terpancar.

6 dari 7 halaman

5. Jadi kakak, anak sambung Andhika Pratama ini selalu jadi panutan untuk keempat adiknya.

7 dari 7 halaman

6. Beranjak remaja, kebersamaan Amel bareng sang bunda makin terlihat kompak bak kakak adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.