Sukses

Jalani Masa Pemulihan, Ini 7 Potret Kondisi Terbaru Tukul Arwana

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa waktu terakhir, presenter Tukul Arwana masih fokus dalam proses penyembuhan. Seperti diketahui, presenter sekaligus pelawak tersebut sempat dikabarkan alami pendarahan otak beberapa bulan lalu.

Bahkan Tukul Arwana sempat dirawat di rumah sakit hingga pada akhirnya ia harus jalani operasi. Kini pria kelahiran 1963 tersebut tengah jalani masa pemulihan. Meski kini kondisinya masih belum pulih sepenuhnya, Tukul Arwana tetap semangat untuk sembuh.

Diketahui, pemilik nama asli Riyanto itu tengah fokus jalani berbagai rangkaian terapi. Hal itu pun yang mengharuskan ia absen sementara waktu dari televisi. Selain jalani perawatan, Tukul diharuskan mengonsumsi makanan bergizi agar masa pemulihannya lebih cepat.

Tak sedikit orang mendoakan agar presenter senior itu bisa segera muncul kembali di layar kaca televisi. Berikut 7 potret kondisi terbaru Tukul Arwana, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (11/1/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret terbaru Tukul Arwana yang kini terlihat jauh lebih baik usai jalani operasi dan terapi.

3 dari 8 halaman

2. Sebelumnya tukul sempat dikabarkan alami pendarahan otak hingga ia dilarikan ke rumah sakit dan djalani operasi.

4 dari 8 halaman

3. Namun kini kondisinya sudah berangsur membaik berkat dukungan dari keluarga hingga rekan sesama artis.

5 dari 8 halaman

4. Meski kemungkinan nantinya membutuhkan waktu yang cukup lama hingga sembuh, pria 58 tahun ini menunjukkan semangatnya.

6 dari 8 halaman

5. Terlihat bagaimana semangat Tukul jalani fisioterapi. Kendati sudah mulai membaik, ia tetap harus belajar merespon, bergerak, hingga berbicara.

7 dari 8 halaman

6. Selain itu, presenter sekaligus pelawak ini diharuskan mengonsumsi makanan bergizi agar masa pemulihannya lebih cepat.

8 dari 8 halaman

7. Begini potret Tukul Arwana semangat menjalani fisioterapi, dapat banyak dukungan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS