Sukses

Sarjana Hukum, Ini 7 Momen Anak Alya Rohali Rayakan Kelulusan

Intip momen perayaan kelulusan Namira Adjani anak Alya Rohali

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira tengah dirasakan keluarga artis senior Alya Rohali. Aktris, pembawa acara, bintang sinetron sekaligus model ini tengah berbahagia setelah putri sulungnya berhasil menyandang gelar sarjana pada Selasa (11/1/2022). Hal ini tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi wanita yang mengawali karirnya sebagai None Jakarta Barat 1994 silam. 

Momen hasil keputusan sidang Namira Anjani disaksikan oleh seluruh anggota keluarga. Tak heran rasa bangga dan ucapan selamat turut membanjiri suasana kegembiraan keluarga Alya. Siapa sangka, Namira Adjani kini telah menyandang gelar Sarjana Hukum yang sama persis dimiliki oleh sang ibu. 

Pemberian gelar bagi Namira ini menjadi kebahagiaan bagi Alya Rohali. Pemenang Puteri Indonesia 1996 mewakili provinsi DKI Jakarta ini juga turut mengucap syukur atas keberhasilan putrinya menyelesaikan studi di Kampus Universitas Indonesia. 

“Kami semua orang tua kamu pastinya bangga dengan pencapaian kamu yg luar biasa karena jani selalu tekun dan maksimal dalam ikhtiar juga diiringi doa yang tiada putusnya … semua karena pertolongan Allah ya jan, ingat untuk selalu bersyukur,” tulis Alya Rohali dalam unggahan fotonya.

Momen perayaan ini menjadi perhatian, yang dibagikan melalui akun Instagram Alya dan Namira. Berikut Liputan6.com merangkum potret kegembiraan mereka dari berbagai sumber, (12/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Namira Adjani telah menyelesaikan studinya di Fakultas Hukum dan berhasil meraih predikat Cumlaude dengan IPK 3,64.

3 dari 8 halaman

2. Pengumuman hasil sidang kelulusan Namira mulanya berjalan dengan serius, hingga pernyataan lulus dilontarkan dan membuat bahagia seisi rumah.

4 dari 8 halaman

3.Begitu pula sang ayah, Faiz Ramzy Rachbini juga mengalungkan selempang gelar sarjana untuk Namira.

5 dari 8 halaman

4. Tak ketinggalan kekompakan ketiga putri Alya Rohali juga memberikan buket bunga sebagai ucapan selamat.

6 dari 8 halaman

5. Gelar sarjana yang didapatkan Namira ternyata mengikuti gelar sang ibu yang telah menyandang gelar Sarjana hukum di Universitas Trisakti.

7 dari 8 halaman

6. Alya sendiri telah menyandang gelar Alya Rohali, SH, MH, M.Kn. yang didapatnya setelah berkuliah di Universitas Trisakti dan Universitas Indonesia

8 dari 8 halaman

7. Momen kebahagiaan mereka kemudian dirayakan dengan berfoto bersama dan menunggu prosesi wisuda selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.