Sukses

Hadiahi Gitar Sultan, Ini 7 Momen Perayaan Ulang Tahun Ayah Via Vallen

Liputan6.com, Jakarta Kabar terbaru artis memang selalu ditunggu masyarakat, terlebih bagi para penggemarnya. Salah satunya ialah penyanyi ternama Via Vallen yang belakangan membagikan kebahagiaannya dalam perayaan ulang tahun ayahnya. Tak lain ialah Mohammad Arifin yang kerap mendapat sapaan ayah dari Via Vallen. 

Momen perayaan ulang tahun sang ayah ini dipersiapkan dengan matang. Dibalut dengan dekorasi yang indah keluarga Via Vallen larut dalam kebahagiaan ulang tahun ayahnya yang ke-51. Tak lupa wanita kelahiran 1 Oktober 1991 ini menyiapkan kado terbaiknya kali ini. Ditemani sang kekasih baru, Chevra Yolandi keduanya membelikan gitar terbaik kesukaan Mohammad Arifin.

Momen mencari gitar dan perayaan ulang tahun ayah Via Vallen ini diunggah dalam akun YouTube Pak Geng Official. Video yang berdurasi  20 lebih 19 menit itu menggambarkan mereka sempat bingung memilih gitar yang cocok, namun sang kekasih yang pernah menjadi Vokalis Papinka Band ini kerap memberikan saran. Pada akhirnya mereka berdua memilih gitar favorit yang dijuluki sebagai gitar sultan. 

Bertemakan gitar, bahkan kue ulang tahunnya dihias dengan ornamen gitar yang memperkuat tema. Berikut Liputan6.com merangkum momen perayaan ulang tahun ayah Via Vallen dari Instagram @viavallen, Kamis (13/1/2022).

2 dari 8 halaman

1. Wanita bernama asli Maulidia Octavia ini memang merencanakan perayaan ulang tahun Muhammad Arifin bertemakan gitar.

3 dari 8 halaman

2. Via dibantu sang pacar untuk menemaninya mencari gitar yang cocok, pasalnya gitar yang akan dibeli disesuaikan dengan hobi sang ayah dalam bermain gitar.

4 dari 8 halaman

3. Momen ulang tahun ayah Via Vallen yang ke-51 ini digelar dengan meriah, berbagai hadiah mulai diberikan.

5 dari 8 halaman

4. Saat box gitar dibuka, seketika suasana pecah dan menjadi riuh dengan sorak dan tepuk tangan

6 dari 8 halaman

5. Tak bisa berkata-kata, Muhammad Arifin begitu bergembira atas hadiah gitar yang diberikan oleh Via Vallen.

7 dari 8 halaman

6. Tanpa pikir panjang ayah Via Vallen langsung menjajal gitar dan menyanyikan beberapa potong lagu dengan petikan gitarnya.

8 dari 8 halaman

7. Momen ulang tahun Muhammad Arifin juga diikuti oleh ibu dan saudara kandung Via Vallen yang membuat perayaan semakin meriah.