Sukses

6 Potret Angga Putra Bareng Pemain Anak Jalanan Reborn, Karakter Masih Melekat

Liputan6.com, Jakarta Nama Angga Putra tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor berusia 27 tahun ini terjun ke industri hiburan sejak tahun 2009. Sepanjang kariernya selama 13 tahun, Angga sudah membintangi beragam judul sinetron hingga film layar lebar.

Pemeran Jaelani dalam sinetron Anak Langit ini mulai dikenal setelah bintangi sinetron Anak Jalanan tahun 2015. Dalam sinetron tersebut, Angga berperan sebagai Iyan dan adu akting bareng Stefan William dan Natasha Wilona.

Tahun 2022, Angga Putra kembali berperan sebagai Iyan dalam sinetron Anak Jalanan Reborn atau Anak Jalanan: A New Beginning. Angga merupakan salah satu pemain Anak Jalanan sebelumnya yang bintangi kini bintangi sinetron Anak Jalanan reborn.

Sosok Iyan dalam sinetron Anak Jalanan masih melekat dalam diri Angga Putra. Meski sudah 7 tahun berlalu, Angga sangat apik berperan sebagai Iyan dan mengajak penonton nostalgia dengan sinetron Anak Jalanan yang pernah menjadi salah satu sinetron populer tahun 2015.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Angga Putra bareng pemain Anak Jalanan reborn, Kamis (13/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. Dalam sinetron Anak Jalanan: A New Beginning, Angga tetap berperan sebagai Iyan yang karakternya sudah sangat melekat dalam dirinya.

3 dari 7 halaman

2. Sebelumnya adu akting bareng Stefan William dan Gerald Yohanes, di sinetron Anak Jalanan reborn, Angga adu akting dengan Anrez Adelio dan Cakrawala Airawan sebagai sahabat.

4 dari 7 halaman

3. Meski Angga baru pertama kali adu akting dengan beberapa pemainnya, namun Angga mampu membangun chemistry yang apik.

5 dari 7 halaman

4. Sinetron Anak Jalanan reborn ini merupakan sinetron kedua yang mempertemukan Angga Putra dan Aditya Suryo. Sebelumnya, keduanya pernah adu akting di sinetron Anak Band.

6 dari 7 halaman

5. Anak Jalanan reborn hadir dengan versi yang lebih fresh dan jalan ceritanya yang berbeda.

7 dari 7 halaman

6. Hadirnya Anak Jalanan: A New Beginning tentunya mengobati rindu penggemar terhadap sinetron fenomenal Anak Jalanan 7 tahun lalu.