Sukses

Main Game Serok Uang dengan Mata Tertutup, Aksi Via Vallen Ini Tuai Sorotan

Main game seru yang sempat viral dalam media sosial TikTok, aksi Via Vallen ini tuai berbagai tanggapan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen merupakan salah satu penyanyi populer yang aksinya kerap menuai sorotan para netizen. Banyak orang menyoroti penampilan hingga berbagai aksinya yang diunggah dalam media sosial. Seperti saat main game serok uang dengan mata tertutup yang belum lama ini diunggah dalam media sosial Instagramnya.

Sebuah game yang sempat viral di media sosial TikTok, serok uang dengan mata tertutup tidak mudah seperti yang terlihat. Meski ada tumpukan uang, untuk mengambilnya dengan serok yang merupakan alat memasak tidak mudah seperti yang dibayangkan. Game ini pun diikuti oleh kekasih Via Vallen, Chevra Papinka, orang tua dan adik-adiknya.

Menyebar uang pecahan Rp100 ribuan, penyanyi lagu Asian Game 2018 Meraih Bintang ini juga menyisipkan beberapa pecahan uang Dolar. Meski bertujuan menghibur anggota keluarganya, aksi Via Vallen ini tidak luput dari cibiran para netizen karena dianggap tidak empati dengan keadaan saat pandemi.

Berikut aksi Via Vallen main game serok uang dengan mata tertutup yang Liputan6.com kutip dari Instagram @viavallen, Sabtu (15/1/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bagikan momen main game serok uang dengan mata tertutup, aksi Via Vallen ini tuai banyak sorotan dalam media sosial Instagram

3 dari 7 halaman

2. Sebuah game yang sempat viral di media sosial ini memang cukup menarik dan bikin para pesertanya heboh

4 dari 7 halaman

3. Sebelum memulai game, Via Vallen dan keluarganya menentukan urutan pesertanya

5 dari 7 halaman

4. Mengambil uang dengan alat dapur tentu bukan sesuatu yang mudah

6 dari 7 halaman

5. Selain menyebar pecahan uang Rp100 ribu, Via Vallen juga menyisipkan mata uang Dolar

7 dari 7 halaman

6. Usai main game serok uang dengan mata tertutup, Via Vallen ajak keluarganya untuk menghitung uang yang didapat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.